Diduga Judes ke Kalina Oktarani saat Ultah Azka, Sabrina Chairunnisa: Bawaan Orok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sabrina Chairunnisa diduga telah berbuat jahat kepada Kalina Oktarani yang datang ke kediamannya untuk merayakan ulang tahun ke-17 putrinya, Azka Corbuzier. Sabrina menyebut tatapan kasarnya di bawah hidungnya.

Di acara kejutan ulang tahun Azka, Minggu (4/6/2023), Kalina Oktarani terlihat begitu ceria dan antusias. Sabrina Chairunnisa terlihat cuek, bahkan diduga melirik mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Sehari setelahnya, Sabrina Chairunnisa berbagi momen akad nikahnya dengan Deddy Corbuzier. Pengaruh kecantikan menonjolkan kebiasaannya memelototi seseorang yang sering menimbulkan kesalahpahaman.

“Tapi mau gimana lagi, biasakan sayang. Lihat ayahku, dia masih kecil, jadi kamu tidak perlu khawatir melihatku, lihat saja teman-temanmu, lol,” tulis Sabrina dikutip dari dia. unggah, Selasa (6/6/2023).

Sabrina Chairunnisa tak langsung menanggapi kritik netizen terkait pandangannya yang keras terhadap Kalina Oktarani. Namun, Sabrina sepertinya memperjelas bahwa dia tidak pernah bersikap baik kepada siapa pun dengan sengaja.

Sementara itu, Kalina Oktarani sebelumnya meminta netizen untuk tidak membandingkannya dengan ibu tiri Azka. Ia pun menegaskan bahwa hubungan mereka juga baik-baik saja.

“Kami tidak punya masalah, saya menganggapnya seperti saudara perempuan saya, seperti saudara laki-laki dan perempuan saya Hanya. Saya tidak pernah menyesal menceraikan ayah anak saya,” kata Kalina Oktarani.

Kontributor: Chusnul Chotimah