Diduga Akan Nikah Lagi, BCL Bongkar Kehidupannya Tanpa Ashraf Sinclair – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari BCL alias Bunga Citra Lestari. BCL dikabarkan akan menikah untuk kedua kalinya.

Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani menginformasikan rencana pernikahan kedua BCL. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar pada Desember 2023 di Bali.

Rekomendasi nikah di KUA Mengwi Bali, kata Emma, ​​​​dilaporkan Minggu (26/11/2023).

Sosok pria yang diduga menikah dengan BCL ini mungkin sudah menjadi rahasia umum. Pria inilah yang pernah menemani BCL ke beberapa acara dan muncul dalam unggahannya.

Pria tersebut tak lain adalah Tiko Wardhana. Tiko Wardhana sendiri pernah berfoto bersama keluarga BCL dengan mengenakan pakaian yang sama dengan putra BCL dan mendiang Ashraf Sinclair.

Sejak kabar pernikahan kedua BCL terungkap ke publik, beragam reaksi pun diterima publik. Ada yang menginginkan yang terbaik dan ada pula yang merasa kecewa.

Pasalnya banyak pihak yang berharap BCL tidak menikah lagi dan tetap bersama mendiang Ashaf Sinclair. Kuburan di sebelah Asyraf yang konon sudah selesai dibangun kembali.

Tak hanya itu, berbagai video lama terkait sosok Ashraf pun turut diperbincangkan. Salah satunya ia unggah di channel YouTube miliknya.

Diberitakan pada Minggu (26/11/2023), BCL sempat ngobrol dengan Daniel Mananta. Saat itu, ia membahas perbedaan kehidupannya sebelum dan sesudah bertemu Ashraf.

Ngobrol santai, BCL bercerita, hidupnya tak hampa sebelum bertemu Ashraf. Ia justru menggambarkan hidupnya penuh dengan banyak hal yang sayangnya ia tidak tahu apa isinya.

Foto Liburan Terakhir Bunga Ashraf Sinclair dan Citra Lestari (instagram.com/bclsinclair)

“Bagaimana kehidupanmu sebelum bertemu Ashraf?” tanya Daniel Mananta.

“Saya tidak bisa bilang kosong, tapi penuh dengan hal-hal yang saya tidak tahu apa itu,” jawab BCL dalam bahasa Inggris campuran.

Apalagi, ia masih menemukan hal menarik setelah bertemu Ashraf. Pasalnya, BCL mengira hidupnya baik-baik saja, namun ternyata tidak, saat bertemu dengan mendiang suaminya.

“Saya pikir hidup saya baik-baik saja sampai saya bertemu Ashraf,” tambahnya.

Perbedaan yang ia temukan disebabkan oleh masa lalu dan masa kecilnya. Selain itu, bagi BCL, ia tak perlu menjaga ego seorang pria saat bersama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.