Didoakan CLBK dengan Ria Ricis, Bandingkan Latar Belakang dr Adit dan Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Paman Ryan yang belum surut, Ria Ricis Bahkan, dia dijodohkan dengan mantan kekasihnya, Dr Aditya Surya Pratama.

Bermula dari foto Ria Ricis dan Dr Adit yang terlihat menghadiri pernikahan Sarah Keihl tanpa didampingi Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (IG/@teukuryantr)

Ada pula video Dr Adit dan Ria Ricis ngobrol dan tertawa bersama di tengah acara pernikahan Sarah Keiihl.

Karena itu, banyak netizen yang menilai Ria Ricis jauh lebih cocok di samping Dr Adit bahkan membandingkannya dengan Teuku Ryan.

Perbedaan latar belakang Aditya Surya Pratama dan Teuku Ryan

Foto Ria Ricis bersama mantan pacarnya (TikTok @sayangpei)
Foto Ria Ricis bersama mantan pacarnya (TikTok @sayangpei)

Padahal, Teuku Ryan dan Dr Adit, mantan kekasih Ria Ricis, sama-sama memiliki latar belakang pendidikan tinggi meski berbeda profesi.

Aditya Surya Pratama alias Dr Adit merupakan dokter kelahiran Bogor, 3 Mei 1995 yang beragama Islam.

Aditya yang menyandang gelar dokter ini merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi Jakarta yang lulus pada tahun 2019.

Setelah lulus kuliah dan mendapatkan gelar kedokteran, Dr Adit bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta Timur dan aktif menulis buku.

Bedanya dengan Teuku Ryan, Dr Adit sudah mendalami dunia hiburan jauh sebelum bertemu Ria Ricis. Aditya memasuki dunia hiburan sebagai pembawa acara program televisi DR OZ Indonesia pada tahun 2019, setelah Dr Ryan Thamrin meninggal dunia.

Sedangkan Teuku Ryan bernama lengkap Teuku Rushariandi merupakan suami dari Ria Ricis kelahiran Nanggroe Aceh Darussalam pada 4 Oktober 1994.

Teuku Ryan juga merupakan seorang terpelajar yang mengenyam pendidikan sarjana di Universitas Syiah Kuala Aceh, mengambil program studi Teknologi Hasil Pertanian hingga lulus pada tahun 2016.

Setelah itu, Teuku Ryan melanjutkan studi S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk program studi Manajemen Bisnis dan baru saja lulus.

Sebelum mengambil gelar master dan menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan juga bekerja sebagai pegawai bank pelat merah di Aceh. Namun sulung dari dua bersaudara ini akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta untuk menjalani taaruf bersama Ria Ricis sekaligus mengambil gelar master.

Setelah menikah dengan Ria Ricis dan namanya semakin populer, Teuku Ryan mulai merambah dunia hiburan dengan memerankan beberapa judul sinetron dan aktif menggunakan media sosial.

Bedanya dengan Dr. Adit, suami dari Ria Ricis yang lahir dari keluarga Aceh ini bergelar Teuku dengan nama depannya yang diambil dari tradisi budaya patrilineal.