Didekati Cuma Buat Pansos, Ferry Irawan Bantah Punya Hubungan dengan Tanty Octavia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tanty Octavia tak menampik dirinya disebut sengaja mendekati Feri Irawan hanya untuk meminta bantuan sosial. Ibu dua anak ini terang-terangan mengaku ingin meminta jasa dukungan Feri.

Tahukah kamu, kami tidak bisa berbohong, ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, dikutip dari Youtube TRANS TV Official, Rabu (24/10/2023).

Meski begitu, Tanty pun mengaku tak sekadar ingin dukungan, melainkan ingin tetap silaturahmi. Lagipula, dia dan Ferry sudah berteman sejak SMA.

“Tentu, ayo pergi bersama, Shay,” ajaknya.

Tanty dan Ferry juga sudah saling berkomunikasi selama beberapa tahun. Namun komunikasi mereka semakin intens saat Feri keluar dari penjara karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Saat itu, Tanty mengaku menjadi orang pertama yang menghubungi mantan suami Venna Melinda itu. Selain ingin bersilaturahmi, juga untuk keperluan verifikasi.

Sejak saat itu, mereka bertemu dan berkomunikasi semakin erat hingga muncul kabar keduanya berpacaran. Bahkan santer beredar kabar bahwa Tanty siap menikah dengan Ferry setelah mendapat lampu hijau dari anak-anaknya.

Namun kabar tersebut langsung dibantah. Tanty mengaku hanya berteman dengan Feri.

“Kami tidak menunggu lampu hijau, kami hanya ingin berteman,” ujarnya.

Tak hanya Tanty, Ferry Irawan pun membantah kabar tersebut. Ia menyatakan, tidak benar dirinya disebut punya tujuan mendekati Tanty.

Fitnah. Nanti lama kelamaan kamu akan tahu, kata Ferry.