Link Live Streaming Newcastle United vs Borussia Dortmund, Liga Champions 26 Oktober – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Newcastle United akan menjamu Borussia Dortmund pada laga ketiga grup maut, Grup F Liga Champions 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di St James Park, Newcastle, Inggris, Kamis (26/10/2023) dini hari pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah, Newcastle United sedang dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan ini. Pasukan Eddie Howe sangat termotivasi menyusul serangkaian hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Newcastle saat ini duduk di puncak Grup F dengan empat poin. Mereka berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua pertandingan pertama musim ini.

Penampilan Newcastle cukup mengejutkan meski baru tampil lagi di Liga Champions dalam 20 tahun terakhir. Pada matchday sebelumnya mereka mampu menahan imbang AC Milan di San Siro sebelum membantai Paris Saint-Germain (PSG) di St James Park.

Sementara itu, Borussia Dortmund, meski hanya meraih satu poin dan duduk di posisi terbawah Grup F, bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng.

Pasalnya, Marco Reus dan rekan-rekannya tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi di mana mereka menang empat kali dan seri satu kali.

Laga Newcastle United vs Borussia Dortmund bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link tersebut mengikuti.