Dicap Ustaz Riya, Solmed Malah Tuding Pengkritik Punya Masalah Mental – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustaz Solmed cuek dengan komentar miring yang dilontarkan netizen soal kekayaannya yang luar biasa.

Seperti diketahui, Ustaz Solmed baru-baru ini menjadi sorotan usai melakukan kunjungan rumah ke rumah mewah bergaya Timur Tengah miliknya.

Rumah mewah dengan dominasi warna putih ini dilengkapi dengan taman luas, lapangan futsal, lapangan tembak, kolam renang, gym, dan ruang permainan.

Meski belum diungkapkan lebih rinci mengenai biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah mewah ini, namun pengeluarannya diperkirakan mencapai Rp 24 miliar.

Ustaz Solmed mengundang netizen yang marah di Instagram (Instagram) miliknya

Gara-gara pamer rumahnya yang mewah, netizen pun menelusuri kehidupan Ustaz Solmed termasuk pendapatan dan keadaan keuangannya.

Berbagai hinaan muncul karena ia dianggap sebagai pendakwah yang gemar pamer kekayaan lewat media sosial.

Menanggapi cibiran tersebut, Ustaz Solmed justru bersikap santai. Usai mengaku sengaja memamerkan kekayaannya demi memudahkan orang lain, ia kembali membalas komentar negatif yang diterimanya.

Ustaz Solmed menduga orang yang mencemooh kekayaannya memiliki beban hidup yang berat.

“Saya berpikir, seberapa beratkah beban hidup, pikiran, dan mental para komentator cemberut di halaman komentar IG saya?” tulis Ustaz Solmed sebagai caption.

Namun Ustaz Solmed tidak marah. Ia bahkan menantang para haters untuk melontarkan hinaan di akun Instagram miliknya alih-alih disalurkan ke orang lain.

“Tapi dari pada dia membuat marah anak, istri, suami, apalagi orang tua dan orang lain, biarlah dia melampiaskan amarahnya yang cemberut di komentar IG saya,” jelasnya sambil menambahkan emoticon tertawa.

Ustaz Solmed dan April Melati. [Instagram]
Ustaz Solmed dan April Melati. [Instagram]

Dalam unggahan tersebut, Ustaz Solmed mengungkapkan perasaannya usai mendapat hinaan dari netizen. Tanpa pikir panjang, suami April Jasmine langsung beristirahat. Bahkan, ia masih punya waktu untuk mempromosikan usahanya.

“Saya senang membacanya sambil melakukan promosi, jangan lupa ikut bisnis sin_indonesia_official,” lanjutnya.

Ia pun memberikan pesan kepada haters yang marah di kolom komentar akun Instagram miliknya. Ustaz Solmed mengaku siap menjadi penyelamat keluarga dan orang terdekat para haters.

Setidaknya saya berharap kemarahan saya pada Ig bisa menjadi penyelamat bagi keluarga dan orang lain karena beratnya beban mental, kejiwaan, dan ekonomi yang ditimbulkan oleh para komentator akibat kekerasan verbal dan fisik, ujarnya.

Lebih lanjut, Ustaz Solmed kembali mengunggah soal bisnis yang dijalaninya dan juga kesehariannya seolah menutup telinga dari fitnah warganet.