Dicaci Hingga Dihina Tidak Tumbang, Pendukung Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran – Berita Jatim

by
Dicaci Hingga Dihina Tidak Tumbang, Pendukung Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Pahami.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto disebut-sebut kerap mendapat fitnah, fitnah, bahkan fitnah dari pihak luar. Meski demikian, pendukung Prabowo mengaku tetap setia kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Kini pria bergelar Menteri Pertahanan (Menhan) RI ini mencalonkan diri pada Pilpres 2024 dan mendapat nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Dukungan terhadap Prabowo salah satunya diungkapkan melalui unggahan Menteri Pertahanan RI saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Kamis (28). ). /12/2023).

Salam kepada saudara-saudara kita umat Kristiani yang hadir pada perayaan Natal Nasional 2023 bersama Presiden RI @jokowi di Surabaya, Jawa Timur, tulis Prabowo melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo.

Unggahan Prabowo pun langsung diramaikan dengan beragam komentar para pendukungnya yang mengaku akan mendukung penuh pasangan calon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“DIHINA DALAM KUTUKAN, TIDAK DIIKUTI… INDONESIA BUTUH PEMIMPIN MENTAL MILITER (pis emoji 2x),” tulis akun @achilskyyx mengomentari unggahan Prabowo.

“Survei gas dukung Pak Prabowo (emoji tangan terkepal) (emoji wajah cinta),” kata @sara_habdilah13 ikut berkomentar.

Seperti slogannya, kalau difitnah, dihina, senyum saja (emoji api) (emoji tertawa) SEMUA DI PRABOWO. Indonesia butuh pemimpin yang kuat untuk periode saat ini, kata @ilhamsumbodoajipamungkas.

Prabowo menang, menang, pasti menang (emoji kencing) (emoji metal),” kata @negarawan98.

“Satu putaran untuk Pak GEMOY (sapaan Lan Prabowo) (3x emoji love),” kata @akbarfikriansa.

“Prabowo Gibran optimis juara 2024 (5x emoji love),” tutup @__wiyy_