5 Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2024, Akting Deepika Padukone yang Paling Dinantikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film India merupakan salah satu bentuk hiburan yang banyak digandrungi oleh para pecinta film di Indonesia. Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang menantikan film-film Bollywood terbaru.

Pada Januari 2024 ini, dipastikan akan banyak film India yang masuk ke Indonesia.

Aktor seperti Hrithik Roshan akan beradu peran dengan Deepika Padukone dalam film baru berjudul Fighter.

Selain itu, aktris cantik Bollywood Katrina Kaif juga memiliki film baru yang akan tayang pada Januari 2024 berjudul Merry Christmas.

Nah penasaran apa saja film lainnya yang akan rilis di bulan Januari 2024 ini? Berikut ulasannya.

1. Tauba Tera Jalwa (5 Januari)

Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@jatinkhuranaofficial)

Disutradarai oleh Akashaditya Lama, film Tauba Tera Jalwa akan dirilis pada 5 Januari 2024. Film Tauba Tera Jalwa akan dibintangi oleh Jatin Khurana, Ameesha Patel dan Angela Krislinzki dalam peran penting.

Selain mereka, Rajesh Sharma, Neeraj Sood, Anil Rastogi dan Ehsan Khan juga akan bergabung dalam film tersebut. Film ini menceritakan bagaimana kehidupan pria tangguh bernama Romy Tyagi (Jatin Khurana) dan gadis cantik yang percaya pada dongeng, Rinku (Angela Krislinzki) akan berubah dengan hadirnya Laila (Ameesha Patel).

2. Diplomat (11 Januari)

Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@thejohnabraham)
Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@thejohnabraham)

Film India baru karya John Abraham, The Diplomat, kabarnya akan dirilis pada 11 Januari 2024. Film tersebut berkisah tentang seorang diplomat India yang mencoba mendapatkan kembali seorang gadis India dari Pakistan.

Gadis itu diduga dipaksa dan ditipu untuk menikah di luar keinginannya. Dipandu oleh sutradara Shivam Nair dan ditulis oleh Ritesh Shah, The Diplomat juga akan dibintangi oleh Sadia Khateeb dan Kumud Mishra dalam peran penting.

3. Selamat Natal (12 Januari)

Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@katrinakaif)
Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@katrinakaif)

Merry Christmas adalah film thriller romantis India baru yang akan tayang di bioskop pada 12 Januari 2024. Disutradarai oleh sutradara Sriram Raghavan, film ini dibintangi oleh Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.

Ini adalah film baru Katrina Kaif yang dinantikan setelah Phone Bhoot pada tahun 2022 dan Tiger 3 pada tahun 2023. Merry Christmas berkisah tentang dua orang asing yang bertemu di malam Natal yang menentukan. Namun, malam indah itu perlahan berubah menjadi mimpi buruk.

4. Atal Hoon Utama (19 Januari)

Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@pankajtripathi)
Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@pankajtripathi)

Pada 19 Januari 2024, film India baru berjudul Main Atal Hoon akan tayang di bioskop. Film biografi menarik ini akan disutradarai oleh Ravi Jadhav dan ditulis oleh Utkarsh Naithani.

Main Atal Hoon akan menceritakan kisah kehidupan dan perjalanan politik yang luar biasa dari Shri Atal Bihari Vajpayee, Perdana Menteri India ke-10. Aktor terkenal India Pankaj Tripathi akan memainkan peran Shri Atal Bihari Vajpayee.

5. Petarung (25 Januari)

Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@deepikapadukone)
Film Bollywood Dirilis Januari 2024 (Instagram/@deepikapadukone)

Bersiaplah untuk menonton film aksi terbaru berjudul Fighter yang penuh dengan bintang terkenal India. Disutradarai oleh Siddharth Anand, film ini dibintangi oleh Deepika Padukone, Hrithik Roshan, Anil Kapoor dan Karan Singh Grover dalam peran penting.

Film ini bercerita tentang persahabatan, persaudaraan, dan pertarungan para penerbang papan atas ketika dihadapkan pada bahaya yang menghadang. Fighter dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Januari 2024.

Itulah beberapa film bagus Bollywood yang rilis pada Januari 2024, termasuk Fighter yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar