Dibully Netizen dan Dicerai Suami, Amellia Putri Kini Sukses Jadi Female DJ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak memperdulikan komentar negatif netizen dan terus berusaha menjadi buah manis untuk Amellia Putri. Setelah mengalami kemunduran dalam hidup, wanita yang biasa disapa Putri ini kini menikmati kesuksesan sebagai DJ wanita.

Amelia Putri memulai karirnya sebagai model. Namun, karirnya terhenti setelah menikah dan suaminya memintanya untuk tidak terlibat di dunia itu.

Putri Amelia [Instagram]

Amelia Putri menurut dan mengikuti kata suaminya. Sayangnya, pernikahan Putri dengan suaminya tak bertahan lama. Mereka bercerai dan Putri kembali aktif sebagai model.

Selain menjadi foto model, Amelia Putri juga rajin memajang foto-fotonya di Instagram. Ternyata, foto Putri itu disukai banyak orang. Apalagi yang ditampilkan adalah foto-foto seksi yang menggoda mata.

“Tapi banyak yang menghina, karena foto saya dianggap terlalu bold,” kata Amellia Putri yang ditemui di Jakarta belum lama ini.

Putri Amelia [Instagram]
Putri Amelia [Instagram]

Meski begitu, Amellia Putri menutup telinga terhadap semua komentar negatif netizen. Ia juga semakin semangat membuat konten dan berkolaborasi dengan beberapa content creator untuk mengisi podcast atau pemotretan.

Dari situ, Amellia Putri menabung dan belajar membuat musik di turntable sebagai DJ. Pada tahun 2022, Putri mulai berakting sebagai DJ dan tak disangka, karirnya berkembang begitu pesat.

Prestasi gemilangnya tidak luput dari perhatian. Amellia Putri berhasil menjadi DJ runner-up di djanetop mewakili Indonesia. Ia merupakan salah satu DJ wanita yang keahliannya diakui dalam menghibur penonton lewat musik yang dimainkannya.

“Karier saya sebagai DJ memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan perasaan saya dan membawa kebahagiaan kepada orang lain melalui musik. Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan dan apresiasi yang saya terima,” kata Amellia Putri.