Dibongkar Cellos, Jefri Nichol Sanggupi Tanding Tinju untuk Cari Cuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cellos menantang Jefri Nichol untuk bertarung di atas ring. Namun, saat Jefri Nichol meminta adu jalanan, Cellos menolak karena ingin pertandingan itu disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

Berbicara kepada Denny Sumargo, Cellos mengungkapkan bahwa Jefri Nichol juga mempertimbangkan uang dari acara pertandingan tinju mereka alias “uang bagus”.

“Kecuali ‘uang bagus nggak?’. (Obrolan) Apa yang dia (Nichol) tunjukkan, tidak ada. Ada (Nichol bilang uang bagus). Betul, sumpah,” kata Cellos dalam siaran yang diposting Bang Denny Sumargo. pada Senin (19/6/2023).

“Tamat mengobrol-pertanyaannya adalah bagaimana ini memiliki kontrak. Dia juga mencari uang,” kata pria bernama asli Yoshua Marcellos itu.

Bahkan di-pembingkaian mencari uang tunai saja, Cellos mengaku tidak masalah. Tujuan utama Cellos bertinju bersama Jefri Nichol adalah meluruskan pelecehan seksual yang marak belakangan ini.

Jeffrey Nichol [Pahami.id/Angga Budhiyanto]

Jefri Nichol dinilai Cellos sebagai salah satu ikon penyimpangan seksual yang terang-terangan mengumbar di media sosial. Oleh karena itu, Cellos memilih Jefri Nichol sebagai lawannya.

“Dia bilang di chat, ‘Uang itu enak kan?’. Saya bilang ‘Kalau mau cari uang di sini, saya sudah tahu semua lubangnya’. Saya tidak masalah,” kata Cellos sambil membongkar isinya. dari DM-nya dengan Jefri Nichol.

Lebih lanjut, Cellos mengaku mendapat dukungan dari Menpora Dito Ariotedjo untuk menggelar pertandingan tinju di Stadion Multi Fungsi Indoor berkapasitas 17 ribu penonton.

Jefri Nichol pun disebut-sebut setuju menerima tantangan Cellos usai perhelatan olahraga yang digelar bersama El Rumi selesai September lalu. Rencananya, pertandingan tinju Cellos vs Jefri Nichol akan digelar pada 2024.

“Dia (Nichol) berkata, ‘Oke, ayo cari uangnya setelah aku selesai berkompetisi di acara olahragaku’. (Cellos) ‘Oke, kontrak tahun depan?’ (Nichol) ‘Urusi saja, bicara bisnis dulu,” pungkas Cellos.

Kontributor: Neressa Prahastiwi