Dibintangi Park Bo Gum dan Kim So Hyun, Ini Sinopsis Drakor Good Boy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris cantik Korea Kim So Hyun akan membintangi drama baru berjudul Good Boy.

Kabarnya, drama aksi komedi tersebut akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Good Boy (judul literal) merupakan drama baru di JTBC yang dibintangi oleh Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya. Menariknya lagi, drama baru karya penulis Lee Dae Il dari Chief of Staff ini juga menampilkan Park Bo Gum sebagai pemeran utamanya.

Sambil menunggu konfirmasi penayangannya, yuk nikmati sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anak Baik

Sinopsis Good Boy (Instagram/@jtbcdrama)

Good Boy (judul literal) merupakan drama baru yang akan menampilkan Park Bo Gum dan Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya. Drama aksi komedi baru yang kabarnya juga menyasar aktris Oh Jung Se ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024 di JTBC.

Good Boy akan ditulis oleh penulis skenario Lee Dae Il yang juga menulis drama hits Life on Mars dan Chief of Staff. Sedangkan sutradara drama Beyond Evil dan The Good Bad Mother, Shim Na Yeon akan menjadi sutradaranya.

Drama ini akan menyoroti kisah perjuangan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi berbagai tantangan hidup termasuk masalah keuangan, cedera, dan lain-lain untuk menjadi petugas polisi khusus. Mereka membentuk “Olympics Avengers” dan menggunakan bakat unik mereka sebagai atlet untuk melawan kejahatan.

Pemain Pria yang Baik

Sinopsis Good Boy (Instagram/@bogummy)
Sinopsis Good Boy (Instagram/@bogummy)

Park Bo Gum akan berperan sebagai mantan petinju peraih medali emas Olimpiade Yoon Dong Joo. Ia bergabung sebagai petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus berkat karirnya sebagai peraih medali Olimpiade.

Terlahir dengan kemampuan bertarung yang hebat, Yoon Dong Joo yang pernah menjadi pahlawan Olimpiade mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia memulai hidup barunya sebagai petugas polisi dan menemukan kembali nalurinya sebagai pejuang dalam menghadapi ketidakadilan.

Sinopsis Good Boy (Instagram/@wow_kimsohyun)
Sinopsis Good Boy (Instagram/@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun akan menaklukkan peran peraih medali emas Olimpiade dalam menembak bernama Ji Han Na. Dia dikenal sebagai “dewi penembakan” dan menerima banyak cinta dari masyarakat karena penampilannya yang cantik.

Namun, Ji Han Na berhenti syuting karena kejadian mengejutkan dan kini dia menjadi petugas polisi. Meskipun dia terlihat tenang di luar, Ji Han Na sangat jujur ​​dan terus terang baik dalam hal cinta dan pekerjaan.

Alasan Menonton Good Boy

Sinopsis Good Boy (Instagram/@wow_kimsohyun)
Sinopsis Good Boy (Instagram/@wow_kimsohyun)

Good Boy akan diproduseri oleh penulis skenario dan sutradara hebat, jadi tidak ada alasan untuk melewatkan drama ini. Apalagi Park Bo Gum dan Kim So Hyun sama-sama punya akting yang bagus dan bahkan punya drama baru lainnya selain Good Boy.

Good Boy merupakan drama Korea baru Park Bo Gum setelah Record of Youth tahun 2020. Aktor tampan kelahiran 1993 yang pernah membintangi drama hits Reply 1988, Love in the Moonlight, dan Encounter ini juga punya drama baru lainnya berjudul You Have Done Well with IU.

Sinopsis Good Boy (Instagram/@tving.official)
Sinopsis Good Boy (Instagram/@tving.official)

Sedangkan Good Boy merupakan drama baru Kim So Hyun setelah My Lovely Liar di tahun 2023 dan ia juga akan bergabung dengan Chae Jong Hyeop dalam drama baru berjudul Is It a Coincidence. Aktris cantik kelahiran 1999 ini sebelumnya pernah memikat penonton dalam The Tale of Nokdu, Love Alarm, River Where the Moon Rises, dan lainnya.

Itulah sinopsis Good Boy, drama aksi komedi baru yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar