Dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman, Film Jatuh Cinta seperti di Film-Film Tampilkan Visual Hitam Putih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Jatuh Cinta Seperti di Film (JCSDFF) karya sutradara Yandy Laurens akan tayang pada 30 November 2023. Film bergenre komedi ini akan dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad, dan Julie Estelle.

Direktur Jatuh Cinta seperti di FilmYandi Laurens menuturkan, karya terbarunya bercerita tentang Bagus (diperankan Ringgo Agus Rahman) yang jatuh cinta pada Hanna (Nirina Zubir), seorang janda yang hidupnya kehilangan warna sepeninggal suaminya.

Dalam film ini Yandy Laurens menampilkan elemen berbeda, 80 persen film ini menampilkan visual hitam putih. Alasan menampilkan visual hitam putih karena menurutnya warna-warna tersebut merupakan interpretasi perasaan sedih.

Hal itu dirasakan Yandy Laurens saat melihat keluarganya, ayah dan adiknya meninggal. Saat itu Yandy selalu melihat ibunya memajang foto almarhum dalam warna hitam putih.

“Saya merasa tafsir duka itu hitam putih, kalau ada anggota keluarga yang meninggal di rumah saya, foto yang ditampilkan hitam putih,” kata Yandy Laurens, saat berkunjung ke redaksi Pahami.id, Senin (20/11). . /2023).

Jadi menurutnya warna hitam putih memberikan pesan yang sangat kuat yang akan disampaikan dalam film ini. Dimana katanya, hitam putih dimaknai sebagai momen ketika manusia kehilangan warna hidupnya.

“Ide awal cerita tentang seseorang yang sedang berduka sepertinya akan lebih kuat jika perlakuan filmnya dilakukan secara hitam putih, karena kita sering menggunakan foto hitam putih. Saat berduka diterjemahkan sebagai momen kehilangan warna.” Ternyata bagi sebagian orang berduka berarti melewatkan momen bersama keluarga, ” kata sutradara berusia 34 tahun itu.

Yandy Laurens mengharapkan sebuah film Jatuh Cinta seperti di Film dapat mendefinisikan kembali arti jatuh cinta dan cinta.

Film ini bergenre komedi romantis dan mengajak kita untuk mendefinisikan kembali apa itu jatuh cinta. Mungkin jatuh cinta di kepala sudah menjadi bentuk yang ditawarkan di film-film, kehidupan nyata atau “Di film, kaya, ada di film ini,” kata sutradara film tersebut Keluarga Pinus ini.

Dalam kesempatan yang sama, Nirina Zubir menceritakan bahwa dalam film ini ia berperan sebagai Hanna, seorang janda yang ditinggalkan suaminya. Hanna bertemu dengan teman SMA-nya Bagus yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman.

“Dia menjalani kehidupannya kembali, bertemu dengan teman SMA-nya, Bagus yang diperankan oleh Ringgo Agus. Jadi mulai terjadi seperti biasa dalam hidup kami, kami bertemu dan berbincang,” kata Nirina Zubir.

Nirina Zubir menuturkan, film ini juga menampilkan perasaan campur aduk yang dialami seseorang usai berduka.

“Nah, dalam keadaan seperti ini banyak yang bertanya-tanya. Sebenarnya kalau ada yang bersedih, bisa atau tidak bisa bahagia lagi, dan kalau bahagia lagi, berapa lama diperbolehkan dan seberapa bahagianya,” ada banyak perasaan campur aduk itu yang tergambar di sana,” kata Nirina Zubir.