Dibintangi Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min, Intip Sinopsis Drakor Baru Wedding Impossible – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris cantik Korea, Jeon Jong Seo akan membintangi drama baru bertajuk Wedding Impossible. Kabarnya di drama terbarunya ia akan berperan sebagai Moon Sang Min.

Selain Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min, bintang Korea lainnya seperti Kim Do Wan dan Bae Yoon Kyung juga akan meramaikan drama tersebut.

Kabarnya, Drakor Wedding Impossible akan tayang di tvN mulai 26 Februari 2024.

Bagaimana ceritanya? Sambil menunggu dramanya, yuk intip sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Pernikahan yang Mustahil

Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Wedding Impossible merupakan drama romantis baru yang akan dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang mulai 26 Februari 2024 di tvN.

Drama ini bercerita tentang Na Ah Jung (Jeon Jong Seo), seorang aktris tak dikenal yang memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan teman lamanya Lee Do Han (Kim Do Wan). Namun, Lee Ji Han (Moon Sang Min), yang merupakan adik perempuan Lee Do Han, menentang pernikahan tersebut.

Pemeran Pernikahan yang Mustahil

Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Jeon Jong Seo akan memainkan peran Na Ah Jung, seorang aktris cantik, berbakat, namun kurang dikenal. Kemudian Na Ah Jung menerima tawaran dari teman lamanya, Lee Do Han, untuk menjadi istri dan menantunya dari keluarga chaebol.

Na Ah Jung yang selalu memainkan peran kecil akhirnya menjadi pemeran utama untuk pertama kali dalam hidupnya. Namun, saat mempersiapkan misi pernikahan palsu, Na Ah Jung mengalami kesulitan karena kemunculan adik perempuan Lee Do Han, Lee Ji Han.

Moon Sang Min berperan sebagai cucu bungsu dari ketua Grup LJ, Lee Ji Han. Selama ini, Lee Ji Han diam-diam menyembunyikan identitasnya sebagai chaebol generasi ketiga karena ingin menjadikan kakaknya, Lee Do Han, sebagai pewaris konglomerat. Namun, rencananya hancur karena kakaknya tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dan dia mencoba menghentikannya.

Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Kim Do Wan akan berperan sebagai kakak laki-laki Lee Ji Han, Lee Do Han. Ia merupakan suami yang sempurna karena selain tampan, ia juga memiliki hati yang baik, berbakat, dan berasal dari keluarga kaya.

Namun, Lee Do Han diam-diam menyimpan rahasia sehingga ia menolak menjadi penerus grup dan menolak lamaran pernikahan. Untuk menghindari tekanan keluarganya, Lee Do Han merencanakan pernikahan palsu dengan temannya, Na Ah Jung.

Bae Yoon Kyung akan berperan sebagai CEO Taeyang Corporation, Yoon Chae Won. Yoon Chae Won adalah wanita yang diharapkan Lee Ji Han menjadi adik iparnya di masa depan. Namun, Yoon Chae Won mulai merasakan emosi yang berbeda terhadap Lee Ji Han, yang dia anggap seperti saudara perempuannya sendiri.

Mengapa Menonton Pernikahan Tidak Mungkin

Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Menampilkan cerita yang menarik, Wedding Impossible sepertinya harus masuk daftar tontonan Anda bulan depan. Selain itu, para pemainnya juga memiliki akting yang solid yang telah dibuktikan melalui karya-karya hits sebelumnya.

Wedding Impossible merupakan proyek akting terbaru Jeon Jong Seo setelah drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area, Bargain, dan Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2 pada tahun 2022, serta film Ballerina pada tahun 2023. Jeon Jong Seo akan juga bergabung dalam jajaran aktris drama baru berjudul Queen Woo tahun ini.

Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Pernikahan Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Ini merupakan drama baru Moon Sang Min setelah My Name di tahun 2021, Under The Queen’s Umbrella di tahun 2022, serta Duty After School Part 1 dan Part 2 di tahun 2023. Sedangkan Kim Do Wan baru saja membintangi drama Doona! dan Bae Yoon Kyung muncul di Crash Course in Romance tahun lalu.

Itulah sinopsis Wedding Impossible, drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung sebagai pemeran utamanya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar

[ad_2]