Diberitakan Buruk, Doddy Sudrajat Ngaku Tiru Cara Jokowi untuk Menyikapinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat mengaku tak paham kenapa pemberitaan tentangnya selalu buruk. Padahal ayah mendiang Vanessa Angel itu juga ingin diberitakan positif atau soal karya.

“Nggak ngerti juga ya. Kok apa yang dilakukan daddy selalu viral, daddy nggak ngerti juga gitu kenapa jadi viral,” kata Doddy dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar yang dirilis di kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (5/8/2023),

Tak dipungkiri oleh Doddy Sudrajat bahwa dia merasa risih karena sering diberitakan negatif.

“Agak risih juga, karena beritanya yang nggak bagus. Penginnya yang positif, yang karya kayak Mayang. Tapi mungkin karena yang laku emang itu kan, berita-berita negatif,” ungkapnya.

Selain berita buruk, Doddy Sudrajat juga menyayangkan bahwa selama setahun setengah ini aibnya selalu dibongkar.

“Satu tahun setengah ini kan daddy selalu dibuka aibnya, dijelek-jelekin, selama satu setengah tahun ini daddy nggak berkomentar, daddy diam, tidak membalas,” ungkapnya.

Dia pun membandingkan dirinya dengan Presiden Joko Widodo terkait cara mereka menanggapi tudingan buruk.

“Seorang presiden Jokowi aja yang sudah seperti itu dihina, dihujat seperti itu, udah diam aja, jadi pakai konsepnya Pak Jokowi, jadi diam aja,” ujarnya.

Sejak kemunculannya di dunia entertainment, Doddy Sudrajat memang kerap menerima komentar negatif. Itu karena ucapannya yang dinilai halu alias mengada-ada.

Kontributor : Chusnul Chotimah