Fans Antusias Sambut Legenda Manchester United Peter Schmeichel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Peter Schmeichel antusias menyapa pecinta Premier League, khususnya Manchester United, yang membanjiri Cilandak Town Square dalam acara Vidio Premier League Festival, Sabtu (5/8/2023) malam WIB.

Ini merupakan hari kedua Peter Schmeichel berada di Indonesia. Mantan kiper yang juga pernah berseragam Manchester City itu datang ke Tanah Air untuk meramaikan jelang kick-off perdana Premier League pada 12 Agustus mendatang.

Legenda Manchester United Peter Schmeichel saat menyapa penggemar dalam acara Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakara, Sabtu (5/8/2023). (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Vidio.com selaku pemegang hak siar Premier League di Tanah Air memang sengaja mendatangkan Peter Schmeichel, salah satu kiper legendaris di Liga Inggris.

Ketika naik ke atas panggung untuk menyapa penggemar, Peter Schmeichel langsung tersenyum. Ia tahu fans Premier League khususnya Man United sangat besar di Indonesia.

“Ini adalah tempat yang luar biasa. Ketika saya datang ke sini bersama Manchester United beberapa tahun lalu, saya lihat bahwa ada banyak fans di sini,” kata Peter Schmeichel saat menyapa fans.

“Saya bisa merasakan antusiasme dari para penggemar di sini. Ada lebih dari 6000 fans yang datang (dalam kunjungan sebelumnya),” sambungnya.

Vidio Premier League Festival tidak hanya menghadirkan Peter Schemichel saja. Acara tersebut diramaikan dengan penampilan artis kenamaan seperti Marion Jola, Christie, dan Saykoji.

Ada juga games yang bisa dimainkan fans Premier League, salah satunya Play Station.

Peter Schmeichel sendiri akan bertanding dalam fun football bersama para artis, Minggu (6/8/2023). Beberapa selebritas kabarnya akan menghadiri acara tersebut, seperti Raffi Ahmad, Rico Ceper, dan Bastian Steel

“Ini bagus, saya sangat suka Premier League, karena ini adalah turnamen yang tidak pernah gagal menghibur penggemarnya,” pungkasnya.