Diangkat dari Novel Best Seller, Series Mozachiko Tak Cuma Tawarkan Kisah Cinta Remaja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Serial Mozachiko yang dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts akhirnya tayang. Cerita ini diadaptasi dari novel laris karya Poppi Pertiwi.

Di serial ini, Rebecca Klopper akan berperan sebagai Moza, gadis culun yang tergila-gila dengan pria keren bernama Chiko (Junior Roberts).

Alih-alih menolak atau menerima cinta Moza, Chiko menawarkan permainan kepada gadis itu. Moza harus bisa membuatnya jatuh cinta dalam waktu 100 hari.

“Ini drama lengkap. Romantis, bahagia, ada komedinya,” kata Junior Roberts saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Junior Roberts menjelaskan, serial sebanyak 17 episode ini akan menawarkan cerita yang akan membuat penonton semakin penasaran dengan setiap penayangannya.

“Setiap episode (cerita) berkembang, lebih menarik, jadi silakan dinikmati,” kata aktor berusia 22 tahun itu.

Junior Roberts menambahkan, Mozachiko bukan sekadar kisah cinta remaja. Namun memiliki makna yang lebih dalam tentang pentingnya sebuah keluarga.

“Masing-masing karakter punya masalah dengan keluarga. Bagaimana mereka terhubung dengan keluarga melalui pertemanan,” jelasnya.

Selain Junior Roberts dan Rebecca Klopper, serial Mozachiko yang mulai tayang malam ini di WeTV juga menghadirkan Yesaya Abraham dan Keisya Levronka.