Dianggap Titisan Nike Ardilla, Zoe Jireh Rilis Lagu Terbaru Berjudul Percayalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi pendatang baru Zoe Jireh langsung mencuri perhatian karena karakter vokalnya dinilai mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Tak ingin terlihat mirip dengan salah satu penyanyi legendaris tersebut, Zoe pun membuktikan kualitasnya lewat lagu terbaru bertajuk “Believe It”.

Sebelum merilis lagu “Believe”, Zoe Jireh mengejutkan banyak orang usai mengcover lagu Nike Ardilla. Banyak yang mengira suara Zoe hampir sama dengan artis yang meninggal 19 Maret 1995 itu.

Zoe Jireh kemudian mendaur ulang lagu “Auman Debu” yang dipopulerkan Nike Ardilla. Tak bohong, dalam lagu itu Zoe dibantu oleh dua musisi senior Dwi Dharmawan dan Ita Purnamasari.

Selain menyanyi, Zoe Jireh juga memiliki kemampuan akting. Opera sabun Kun Anta yang ditayangkan di MNCTV juga menjadi buktinya. Keterlibatannya dalam dunia akting menonjolkan bakat serba guna Zoe Jireh dan kemampuannya meraih kesuksesan di berbagai bidang hiburan.

Terbaru, Zoe Jireh yang masih duduk di bangku SMA merilis lagu baru berjudul “Percaya”. Lagu ini ditulis oleh komposer Leo Tralala. Sedangkan lagu ini sendiri menggambarkan tentang hakikat perjuangan hidup dan semangat yang tak tergoyahkan untuk menghadapinya.

Zoe Jireh bersama Denny Chasmala. [Instagram]

Dengan interpretasi khusus Zoe Jireh, lagu ini memadukan emosi dan kerentanan menjadi sebuah karya yang relevan bagi siapa pun yang menghadapi tantangan.

“Hidup adalah perjalanan yang penuh rintangan, dan setiap ujian harus kita lalui untuk menjadi lebih kuat,” kata Zoe Jireh, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Single “Believe It” diproduksi secara profesional oleh sub-label POP ART HP Music. Lagu ini dapat dinikmati di seluruh platform digital sejak 25 Agustus 2023.