Dian Sastrowardoyo Jadi Anak Mafia di Ratu Adil, Kasus Ayah Mertuanya Bunuh Pelayan Diungkit Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seri terbaru Dian Sastrowardoyo, Ratu Adil Segera tayang di platform streaming Vidio. Aktor tersebut mengambil tantangan baru dengan memainkan peran sebagai anak mafia.

Dalam sinopsis Ratu Adil, Dian Sastro akan berperan sebagai seorang wanita bernama Lasja yang terlibat konflik kekuasaan dinasti konglomerat kriminal.

“Membalas 9 Naga yang merampok keluarganya, penyelidikan Lasja (@therealDiSastr) justru menyeretnya ke dalam konflik kekuasaan dinasti konglomerat kriminal,” tulis akun @vidio, dikutip Selasa (27/2/2024) .

Bisakah Lasja menuntut keadilan di tengah ancaman yang semakin berbahaya? Ratu Adil tayang 29 Februari di Vidio, lanjut akun tersebut.

Sinopsis Ratu Adil rupanya membuat netizen teringat dengan keluarga suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo.

Ayah Ayah mertua Dian Sastro adalah Adiguna Sutowo, konglomerat yang membunuh pelayan klub malam bernama Yohannes Brachmans Haerudy Natong (Rudy) pada 1 Januari 2005.

Adiguna menembak kepala Rudy dengan pistol Smith & Wesson kaliber .22 karena pelayannya marah dan mengatakan kartu debitnya tidak bisa digunakan untuk membayar tagihan.

Adiguna Sutowo ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Selain membunuh orang, ia juga kedapatan positif mengonsumsi narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Faktanya, Adiguna Sutowo hanya divonis 7 tahun oleh hakim karena beberapa alasan mulai dari saksi utama yang tiba-tiba mengubah keterangannya hingga surat pengampunan dari ayah korban.

Adiguna diketahui merupakan anak dari Ibnu Sutowo, bos Pertamina yang diduga melakukan korupsi besar-besaran di era Orde Baru. Ibnu disebut-sebut kebal hukum bahkan mendapat julukan The Untouchable Man.

Dengan latar belakang keluarga suaminya, tak heran jika Dian Sastro mendapat banyak komentar terkait perannya di serial Ratu Adil.

Dian Sastrowardoyo. [Instagram]

“Dian Sastro nggak usah akting, jadilah dirimu sendiri,” komentar akun @rolsette.

“Tidak perlu lagi peran itu, sudah ada atau menyatu seperti kata orang Jawa,” kata akun @sibudipaksoy.

“Aktingnya pasti bagus banget, soalnya aku udah nonton puluhan tahun,” cibir akun @mbakhayu.

Selain Dian Sastro, Ratu Adil juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Budi Ros, Donny Damara, Arthur Tobing dan masih banyak lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah