Diajak Shandy Purnamasari Jalan-jalan ke Eropa, Lesti Kejora dan Happy Asmara Ngamen di Dalam Bus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, Founder MS GLOW mengundang dua penyanyi dangdut Tanah Air, Lesti Kejora Dan Cinta yang bahagia bepergian ke Eropa.

Di Eropa mereka menjamu 100 mitra bisnisnya yang mengikuti liburan bertema Glow to Europe.

Lesti Kejora mengamen di bus (Instagram)

“Saat yang ditunggu-tunggu selama ini akhirnya tiba, kita bisa berlibur dan mewujudkan impian kita,” kata Shandy.

Rombongan berangkat dari tanah air pada Minggu, 4 Februari. Mereka melanjutkan perjalanan ke Italia, lalu ke Swiss dan berakhir di Paris.

Sepanjang perjalanan, mereka dihibur oleh dua artis yang kebetulan hadir di acara tersebut.

Bahkan di dalam bus menuju Eropa, Lesti Kejora dan Happy Asmara terlihat memperlakukan para kontestan yang berlibur ke Eropa bak pengamen.

Selain itu, mereka dimanjakan dengan pemandangan indah dan hiburan. Menariknya, mereka juga diajak makan malam di kapal.

Lesti Kejora bersama suaminya, Rizky Bilar dan Happy Asmara menyumbangkan suara emasnya.

“Saya sangat senang memiliki kalian. Teman-teman yang mendukung kami, yang mendukung kami,” ujarnya.

“Apalagi yang jawab satu-satu, yang bilang terima kasih. Malah patut kita ucapkan terima kasih, karena kita sudah bersama selama bertahun-tahun,” sambungnya.

Lesti Kejora mengamen di bus (Instagram)
Lesti Kejora mengamen di bus (Instagram)

Sebagai pemilik salah satu skin care ternama di Indonesia, Shandy Purnamasari hanya bisa bersyukur para artis tersebut masih bersedia menjadi brand ambasadornya.

“Rasanya masih tinggal di sini, kami bersyukur sekali,” kata Shandy disambut berlinang air mata rekan bisnis MS GLOW itu.

Selain Happy Asmara dan Lesti Kejora, beberapa artis pun terlihat tergabung dalam grup tersebut. Mulai dari Bunda Corla, Aaliyah Massaid, Ria Ricis, Violenzia, Ivan Gunawan dan juga trio BBK Alis Kosong Boys.