Diajak Kartika Putri Ketemu, Richard Lee Menolak: Trauma! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee akhirnya menerima undangan tersebut Putri Kartika bertemu Kemudian, hubungan mereka kembali menghangat.

Bukannya setuju, sang ahli kecantikan justru menolak mentah-mentah ajakan Kartika Putri. Bukan tanpa alasan, Richard Lee mengaku trauma bertemu istri Habib Usman.

Pasalnya terakhir kali bertemu dua tahun lalu, Richard Lee dijebloskan ke penjara oleh Kartika Putri.

Agak takut, kemarin saya bawa pengacara, akhirnya dapat surat panggilan, akhirnya dilaporkan, kata Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2018). 2024).

Dr. Richard Lee mempertanyakan alasan Kartika Putri berobat ke Singapura (Instagram)

Richard Lee menganggap ketakutannya beralasan. Alih-alih dilaporkan lagi, ia memilih menolak ajakan bertemu Kartika Putri.

“Saya juga takut dengan tabayyun, dan wajar kalau saya trauma dan menjaga diri. Trauma seperti itu tidak bisa hilang,” kata Richard Lee.

Richard Lee sendiri masih kesakitan akibat pemberitaan Kartika Putri pada tahun 2021. Ia tak memungkiri masih memendam rasa kesal terhadap Kartika.

“Kamu bertanya apakah aku terluka atau menyimpan dendam? Aku bilang sebagai manusia normal, pasti ada rasa sakit dalam diriku yang selalu aku ingat. Ini normal,” kata Richard Lee.

“Ini bukan sekedar ngomong ‘Hei Richard, kamu begini’, tapi aku dijemput, aku dipenjara 1 x 24 jam. Dia bikin istriku menangis, dia bikin orang tuaku menangis dan khawatir, pasti ada sakitnya. dalam diriku,” lanjutnya. . .

Artis Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)
Artis Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Di sisi lain, Richard Lee terus membuka pintu rekonsiliasi dengan Kartika Putri. Syaratnya, Kartika Putri harus mengakui kesalahannya di depan media.

Namun untuk bertemu langsung, Richard Lee menutup pintu rapat-rapat.

“Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah, mohon maaf di depan televisi atau media sosial, nanti aku dengarkan. Aku akan membalasnya mau memaafkan atau tidak. Tapi kalau ketemu lagi, aku akan merasa agak kesulitan,” kata Richard Lee menjelaskan.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee dimulai pada tahun 2021. Saat itu sang artis tak terima dengan ulasan buruk yang diberikan Richard terhadap merek perawatan kulitnya.

Richard Lee menyebut produk perawatan kulit Kartika palsu.

Perselisihan mereka berakhir dengan laporan polisi yang diajukan oleh Kartika Putri dan mengakibatkan Richard Lee dibawa paksa dan dipenjara selama sehari.

Belakangan, pertengkaran mereka kembali memanas setelah Richard Lee menyebut penyakit kulit Kartika Putri sebagai hukuman.