Diajak Foto Mantan Gebetan, Ria Ricis Sempat Takut Dicap Buruk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis temui dr. Aditya Surya Pratama di pernikahan Sarah Keihl. Mereka berdua tak merasa canggung berfoto bersama.

Di awal tahun 2021, Ria Ricis memperlihatkan kemesraannya dengan pria yang akrab disapa Adit. Di tahun yang sama, Ricis menikah dengan Teuku Ryan.

Potret Ria Ricis dan dr. Aditya Surya Pratama yang mengenakan gaun warna senada di pernikahan Sarah Keihl langsung membuat heboh. Apalagi Ricis tidak didampingi suaminya.

Di YouTube Ricis Official terungkap bahwa Ria Ricis dan dr. Adit adalah teman dekat pengantin wanita sehingga ia mengenakan seragam.

Hubungan Ria Ricis dan Dr. Aditya Surya Pratama masih terlihat sangat baik. Bahkan Dr. Adit pun tak segan-segan mengajak Ricis berfoto bersama.

Saat Ricis berada di pangkuannya Moana, Dr. Aditya Surya Pratama datang meminta foto. Rupanya sudah waktunya kedua mempelai berfoto bersama kedua mempelai.

“Tunggu sebentar pak. Saya akan menjaga anak-anak,” kata Ria Ricis menanggapi dr. Adit.

“Di mana fotonya? Sekarang?” lanjut adik Oki, Setiana Dewi.

Momen Ria Ricis bertemu dr. Aditya Surya Pratama di pernikahan Sarah Keihl. [YouTube/Ricis Official

dr. Aditya Surya Pratama lantas menghampiri meja Ria Ricis dan sempat menawarkan diri untuk menggendong Moana. Hanya saja Moana menolak.

Setelah foto bareng pengantin, dr. Adit langsung mengajak Ria Ricis foto berdua. Ricis awalnya tampak enggan.

“Dokter Adit ngajak foto nih. Awas ya nanti netizen (mikir) aneh-aneh,” kata Ria Ricis.

“Kan kita (berhubungan) baik,” sahut dr. Adit.

“Dia yang ngajak foto ya,” tegas Ricis.

“Dia yang ngajak foto,” timpal dr. Adit tak mau mengalah.

Meski sempat berdebat, Ria Ricis dan dr. Aditya Surya Pratama akhirnya foto berdua. Kendati begitu, mereka tampak menjaga jarak.

Namun saat foto dengan teman-teman yang lain, Ria Ricis dan dr. Adit terlihat bersebelahan. Foto itulah yang kemudian jadi viral.

Seperti diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan dirumorkan sedang bermasalah. Buktinya, Ricis kembali menghadiri acara tanpa didampingi sang suami.

Oleh sebab itu, foto Ria Ricis dan dr. Aditya Surya Pratama di pernikahan Sarah Keihl langsung heboh dibicarakan.

Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor : Neressa Prahastiwi