Berita Viral Pernikahan dengan Bule Disorot, Kelakuan Sarah Kiehl Diungkap Mantan: Hidupnya Penuh Drama

by

Pahami.id – Diketahui, selebriti kontroversial Sarah Keihl baru saja resmi menikah dengan pria Jerman yang baru dikenalnya. Pernikahan tersebut menjadi sorotan karena dilangsungkan tak lama setelah Sarah putus dengan kekasih sebelumnya, pesinetron Mahdy Reza.

Saat putus pada akhir tahun lalu, Sarah Keihl mengungkap dirinya sudah berkali-kali ditipu oleh Mahdy Reza. Hal ini tentu membuat para penggemar kesal dan mendukung Sarah.

Namun, Mahdy Reza baru menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan selebritis tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu membuktikan bahwa tudingan selingkuh yang dilontarkan Sarah Keihl tidak benar.

Melalui bukti chat yang diunggah Mahdy Reza di akun TikTok miliknya, ternyata Sarah Keihl merupakan sosok yang memiliki dua kekasih sekaligus.

“Pada awal November, dia menyatakan bahwa dia lebih memilih pria Jerman untuk menikah, dan dia mengatakan kepada pria Jerman itu bahwa selama ini aku hanyalah gimmick,” tulis Mahdy Reza dikutip akun X @mbakrystall, Minggu (28/1/2024).

Mahdy Reza merasa selama ini dirinya hanya dijadikan mainan oleh Sarah Keihl. Bahkan, Mahdy terus menemani Sarah mempersiapkan pernikahannya dengan pria Jerman itu.

“Bahkan ketika dia menjodohkannya dengan orang Jerman itu, saya tetap mendukungnya, karena saya berpikir, betapapun saya mencintai orang ini, meskipun dia tidak terpilih,” kata Mahdy Reza.

Sarah Keihl sendiri sempat mengaku selingkuh dari Mahdy Reza. Alasannya karena ia tak mau melepaskan Mahdy meski ingin menikah dengan kekasihnya yang berkebangsaan Jerman.

artis Madura. (Instagram/mahdyrez)

Mahdy Reza juga mengatakan, sesi lamaran tersebut diselenggarakan oleh perempuan asal Gresik tersebut. Ia berpura-pura baru bertemu pria Jerman itu di Bali pada Desember 2023.

“Tanggal 1-4 Desember ini dia berangkat ke Bali untuk foto prewedding dan dia pura-pura puas seperti ketemu laki-laki bule yang baru dia kenal di Bali??? Dan melamar di helikopter?? Kamu waras lagi gan?” tulis Mahdy.

Bintang sinetron “Buku Harian Seorang Istri” Ia kemudian menyayangkan sikap Sarah Keihl yang mengungkap dirinya selingkuh agar masyarakat menerima pernikahannya pada Januari ini.

“Aku membantunya mencarikan gaun preweddingnya dan masih ingin melakukan transisi dari berpacaran dengan Mahdy Reza dan mengatakan dia selingkuh menjadi menikah. Wah, luar biasa!! Hidupnya penuh drama, tapi masalahnya satu: bagaimana kabarmu kawan?” tambah Mahdy Reza.

Rumah mewah Sarah Keihl.  (YouTube/Sarah Keihl)
Rumah mewah Sarah Keihl. (YouTube/Sarah Keihl)

Unggahan tersebut kemudian menarik perhatian banyak warganet. Banyak yang membela Mahdy Reza dan melontarkan kata-kata hinaan kepada selebriti tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Sarah Keihl terkait hal tersebut. (Rosana Tiara)