Dia Udah Bangkotan, Bukan Bayi Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani pun merasa kesal dengan para penggemar Fuji yang tak henti-hentinya menanyakan kabar idolanya setiap kali janda 3 anak itu melakukan live di Instagram.

Satu hal yang membuat Nikita Mirzani semakin kesal adalah ketika para penggemar Fuji mengira dia mencintai idolanya dan menilainya sama seperti orang lain.

Nikita Mirzani dibuat bingung dengan pandangan dan ekspektasi fans Fuji terhadap betapa mereka mencintai idolanya.

“Yang lain bilang mereka mengira aku sama Fuji, tapi kelihatannya sama saja. Lalu aku harus apa, sayangnya aku harus membawanya kemana-mana? Aku mandi? Aku buang air besar? Itu maksudnya fans Fuji? Bagaimana?” kata Nikita Mirzani dikutip dari TikTok @mbakelien1, Jumat (10/11/2023).

Sebab, kata Nikita Mirzani, ia tidak memanjakan anak bungsunya yang masih berusia 4 tahun.

“Aku nggak lakuin itu ke anakku, umurnya 4 tahun, dia main game sendiri. Makan, makan sendiri,” kata Nikita Mirzani.

Dokter Oky Pratama, Nikita Mirzani dan Fuji saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang pada Selasa (7/11/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Apalagi, Nikita Mirzani menilai Fuji yang berusia 21 tahun bukan lagi anak kecil yang harus selalu dimanja dan dijaga.

“Ini bocah Bangkotan. Fuji umur 21 tahun, urus semuanya. Dia bisa urus dirinya sendiri. Kenapa fansnya heboh sekali?” kata Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga menilai Fuji sudah mengenal dunia dan bisa menjaga dirinya di usia 21 tahun.

Lain halnya jika Gala Sky berlibur bersama Klinik Bening. Nikita Mirzani bilang dia mungkin akan merusak Sky Gala.

“Kecuali Fuji masih bayi seperti Gala, saya bawa saja kemana-mana. Saya sayang dia, saya gendong di pangkuan saya. Anak 21 tahun sudah dewasa, dia sudah paham dunia,” ucapnya.

Nikita Mirzani menilai fans Fuji itu ribet dan bebal karena selalu bertanya tentang idolanya dan memintanya menjaga putra Haji Faisal.

Nikita Mirzani kemudian menegaskan dirinya diajak Dokter Bening untuk berlibur ke Eropa, bukan untuk mengurus Fuji yang berlibur.

“Rasanya nggak punya kehidupan, kayaknya harus ngurus anak orang lain. Aku lagi liburan di Klinik Bening, nggak disuruh ngurus anak orang lain,” kata Nikita Mirzani .