Di Lagi-lagi Tenis, Raffi Ahmad Ingin Gabungkan Dunia Olahraga dengan Industri Hiburan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad kembali menggelar kompetisi olahraga yang pesertanya terdiri dari artis dan atlet.

Kali ini Raffi Ahmad menggelar acara bertajuk Lebih Banyak Tenis yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/6/2023).

Raffi Ahmad ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/6/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Hadirkan duel Raffi Ahmad dengan Dion Wiyoko vs Desta didampingi Dikta. Tak hanya mereka, selebriti wanita pun ikut memeriahkan acara ini.

Ada Nagita Slavina dan Gege Elisa vs Nia Ramadhani yang berkolaborasi dengan Luna Maya.

“Olahraga dan hiburan bisa digabungkan. Sebelum ini ada Tiba-tiba Tenis yang sangat ramai. Padahal artis yang main bukan atlet,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Tak hanya selebritis, atlet legendaris seperti Yayuk Basuki, Agus Fitriadi, David Agung Susanto dan atlet muda Kevin Sanjaya juga akan hadir.

Jumpa media untuk event Tenis Lagi dan Lagi yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/6/2023).  Turut hadir dalam acara tersebut beberapa selebriti seperti Nagita Slavina, Dion Wiyoko, Luna Maya dan lainnya.
Jumpa media untuk event Tenis Lagi dan Lagi yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/6/2023). Turut hadir dalam acara tersebut beberapa selebriti seperti Nagita Slavina, Dion Wiyoko, Luna Maya dan lainnya.

Ada kompetisi, tentu ada hadiah yang harus dimenangkan. Trofi bertatahkan berlian adalah daya tarik pemenang.

“Nilainya Rp 2 miliar dan akan terus kami buka. Nanti ada sporttainment celebrity Olympics,” jelas suami Raffi Ahmad.

Apa yang dikatakan Raffi Ahmad pun mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya hadir di bagian teknologi untuk mendukung kegiatan acara tersebut.

“Melalui dukungan ini, kami ingin terus berbagi semangat inspirasi dengan para penggemar tenis,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Ia menambahkan, “Ini sekaligus memperkenalkan teknologi unggulan terbaru kepada masyarakat luas.”



[ad_2]