di Kristen Tidak Ada Perceraian! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Shandy Aulia menggugat cerai suaminya, David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023. Perpisahan ini disebut merupakan keputusan bersama.

“Mereka sudah sepakat pisah atau cerai secara kekeluargaan. Sudah ada pembicaraan dan sudah tercapai kesepakatan,” ujar kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin di kawasan Pejaten, Jakarta, Senin (17/4/2023).

Mereka datang bersama untuk menghadiri persidangan karena mereka telah menyerahkan segalanya kepada pengacara dan majelis hakim.

Kabar perceraian ini tidak disambut baik oleh sebagian besar masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang menyesal dan memberikan saran untuk dipertimbangkan kembali.

Bahkan, beberapa dari mereka mengingatkan bahwa tidak ada kata cerai dalam ajaran Kristen.

Semua pernyataan netizen tersebut dilontarkan di kolom komentar unggahan Instagram terbaru Shandy Aulia.

“Sebenarnya setiap rumah tangga memiliki masalah, tantangan, cobaan dan sebagainya. Bagi rumah tangga Kristen, istri memegang peranan yang sangat penting dalam sebuah rumah tangga, istri harus bisa menjadi penolong. Doa seorang penolong akan menyelamatkan rumah tangganya. , suaminya.. Karena saya mengalaminya,” komentar @chrisveri***.

“Kamu sering baca FT (Firman Tuhan). Harusnya kamu tahu bahwa perceraian bukanlah jalan keluar. Ayo, pikirkan lagi tentang FT dengan suamimu dan ketahui kehendak Tuhan untuk keluargamu,” sambung @ms.leni***.

“Dalam agama Kristen tidak ada pilihan cerai, apalagi karena pertengkaran rumah tangga yang biasa. Saya kira pasti banyak rumah tangga dan ada pertengkaran,” tambah @akhian***.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti alasan Shandy Aulia mengajukan gugatan cerai kepada David Herbowo. Baik aktris maupun suaminya tidak membicarakan masalah ini.