Di Depan Orangnya Langsung, Saipul Jamil Ngaku Dijauhi Melaney Ricardo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil akhirnya dipulangkan dari Polsek Tambora, Jakarta Barat. Ia ditangkap setelah ditangkap bersama asistennya, Steven, terkait kasus narkoba.

Mantan suami Dewi Perssik itu dibebaskan polisi karena hasil tes urine menunjukkan negatif narkoba. Sedangkan Steven sebaliknya dan kini ditetapkan sebagai tersangka.

Usai keluar dari Polsek Tambora, Saipul Jamil mengunjungi podcast Melaney Ricardo. Ia dan presenter kondang itu berdiskusi tentang kehidupannya, termasuk penangkapan asistennya yang menyeretnya.

Saipul Jamil pun ditanyai tentang kisah masa lalunya pernah terlibat kasus pelecehan seksual beberapa tahun lalu. Karena kasus ini, dia berakhir di penjara.

Kasus pelecehan seksual yang menimpanya berdampak serius pada kehidupan sosial dan karier Saipul Jamil. Ada kabar KPI melarangnya tampil di televisi.

Selain itu, Saipul Jamil juga sempat dijauhi rekan artis usai menghirup udara bebas.

Hal itu diakui Saipul Jamil kepada Melaney Ricardo. Bahkan, terus terang ia menyebut Melaney merupakan salah satu artis yang ‘alergi’ dengannya.

Iya (menjauh), takut, itu termasuk kamu, kata Saipuil Jamil seperti dikutip dari akun Tiktok elninoinfo, Rabu (10/1/2024).

Pengakuan Saipul Jamil tentu mengejutkan Melaney Ricardo dan menimbulkan kebingungan. Dia dengan cepat membuat lelucon untuk meredakan suasana canggung di antara mereka berdua.

“Ah iya, Pul. Kenapa kamu merasa begitu, Pul,” jawab Melaney.

Saat Saipul Jamil diperbolehkan pulang dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Meski demikian, Saipul Jamil nampaknya serius dengan pernyataannya tersebut. Ia menyinggung persahabatan antara dirinya dan Melaney Ricardo.

“Mel, aku berteman denganmu di IG ya, meski bukan negro, tapi aku maklum,” kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil pun menjelaskan, Melaney Ricardo jarang menyukai atau melihat unggahannya di Instagram.

Berbeda dengan Saipul Jamil yang mengaku kerap melihat Melaney main-main di media sosial.

Saipul Jamil pun menjelaskan, dirinya tidak terlalu aktif dalam hubungannya dengan Melaney.

Penjelasan tersebut membuat Melaney Ricardo lega. Ia pun memberikan nasehat kepada Saipul Jamil terkait persahabatan antar selebriti.

“Iya aku sudah tua, itu tidak penting Pul, yang penting kalau kamu dalam masalah,” kata Melaney Ricardo disambut anggukan Saipul Jamil.