Dewi Perssik Tuding Indah Cari Panggung: Ujung-ujungnya Mau Nyaleg – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Persik buka suara soal somasi yang dikirimkan Sari yang cantik untuk dia. Namun Depe, begitu artis biasa disapa, enggan menjawab.

Dewi Persik meminta siapapun untuk mengabaikan olok-olok Indah Sari. Pasalnya dibalik permasalahan tersebut, wanita yang mengaku dekat dengan Saipul Jamil itu punya tujuan lain.

“Dia mau mencalonkan diri, itu saja. Tidak mau dimanfaatkan, itu saja,” kata Dewi Perssik saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bukannya menjawab panggilan Indah Sari, Dewi Perssik malah memperingatkan musuh-musuhnya. kekasih itu, Ruli Anda dapat melaporkan hal ini ke polisi.

Apa kata Pak Rully, bisa lapor ke polisi, kata Dewi Perssik.

Bukan soal somasi, melainkan Rully yang dituduh berbuat curang. Pasalnya, permasalahan ini bermula saat Indah Sari menebar tudingan selingkuh dengan pacar Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengingatkan Indah Sari untuk mempertanggungjawabkan perkataannya. Kalau memang ada perselingkuhan, dia minta bukti.

Karena kalau ngomong pasti ada gambar dan videonya. Kalau tidak ada namanya bohong, imbuh pemilik gergaji mesin ini.

Sari yang cantik [dokumentasi pribadi]

Belum diketahui kapan Rully akan mengambil tindakan tegas untuk melaporkan Indah Sari ke polisi.

Seperti disebutkan di atas, permasalahan ini muncul saat Indah Sari menuduh Rully selingkuh. Pasalnya, ia melihat pacar Dewi Perssik bersama seorang wanita di Bali.

Tindakan Indah Sari juga bukan tanpa alasan. Ia mengaku dipesan Dewi Perssik karena sama-sama berada di Bali.

Namun saat Indah Sari mengungkap hal tersebut, ia justru mendapat hinaan dari Dewi Perssik. Bahkan, ia juga dituding melakukan penipuan.

Karena itu, Indah Sari melayangkan somasi kepada Dewi Perssik karena mengomel di media sosial.