Dewi Perssik Ngomel-ngomel di Depan Rully, Netizen Salfok ke Ekspresi Sang Pilot: Tertekan Guys – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Dewi Perssik kembali mengeluhkan gaji pilot dan Nikita Mirzani kepada calon suaminya, Rully melalui laman Instagram langsung.

Dalam siaran langsungnya, Dewi Persik juga memperlihatkan ekspresi wajah Rully yang duduk di sebelahnya dan mendengarnya mengeluh.

“Tidak, dia tidak ada masalah, Mas Rully. Benar kan, Pak?” ucap Dewi Perssik yang berusaha menunjukkan kepada calon suaminya bahwa tidak ada masalah dengan sikapnya.Kutipan TikTok @riani_update, Kamis (24/8/2023).

Rully hanya tersenyum dan mengangguk saat kamera diarahkan ke wajahnya. Belakangan, Dewi Perssik menegaskan bahwa calon suaminya adalah orang yang pendiam dan rajin.

“Tidak apa-apa, tidak masalah. Dia orangnya pendiam. Tidak peduli siapa dia, karena dia bekerja keras pagi dan malam dan tidak pulang,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Menurut Dewi Perssik, gaji Rully sebesar Rp 200 juta tidak seberapa jika dibandingkan dengan pengorbanan nyawanya setiap kali terbang.

“Dia nyari uang, jadi mau apa dengan gaji Rp 200 juta? Gaji Rp 200 juta itu kecil dibandingkan dia mempertaruhkan nyawanya, berapa banyak nyawa yang hilang di dalam pesawat,” ujarnya.

Dewi Perssik menyebut Rully adalah pria sejati yang tidak banyak bicara dan bukan gay.

“Dia pendiam banget, nggak kayak blablabla botita. Karena mulutnya 1, bukan 2. Dia nggak beranggus, nggak gay. Jadi, dia orangnya pendiam,” jelas Dewi Perssik dengan nada tinggi dan kesal. .

Sejumlah netizen pun menyarankan Rully untuk mempertimbangkan kembali menikahi Dewi Perssik. Ada juga yang menilai wajahnya terlihat murung.

“Bu, doakan yang khusyuk mohon petunjuknya, tekun, pertimbangkan baik-baik,” kata @kiky ***.

“Aduh Mas Rully mohon dipertimbangkan kalau DP jadi istrinya,” kata @dilaagustia**.

“Mas Rully kelihatannya orangnya pemalu,” kata @m4nT! **.

“Mas Rully depresi guys,” kata @ganatris**.