Dewa United vs Persija Jakarta, Jan Olde Riekerink Prediksi Bakal Jadi Pertandingan Seru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa United FC akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8/2023). Menariknya, menyambut laga kali ini, Tangsel Warriors tak menampilkan performa terbaiknya.

Pekan 9 lalu, Dewa United bermain imbang 0-0 melawan RANS Nusantara FC. Laga ini menandai kegagalan Dewa United meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Dewa United juga berada di peringkat 11 klasemen.

Hal itu diakui pelatih Jan Olde Riekerink yang menilai timnya kurang mampu memanfaatkan peluang mencetak gol sehingga kerap meraih hasil kecil. Oleh karena itu, laga melawan Persija diperkirakan akan mengalami perubahan khususnya pada lini depan.

“Kami harusnya bisa meraih hasil positif di lima laga terakhir, saya rasa kami punya banyak peluang, kami bermain untuk menang,” kata Jan Olde Riekerink dikutip dari Liga Indonesia Baru.

“Kami berusaha mencari solusi untuk bisa mengubah situasi secara obyektif, kami perlu fokus. Kami berharap bisa meraih hasil positif, saya terus yakin,” tambah mantan pelatih Galatasaray asal Turki itu.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini menilai lawan yang dihadapi Persija bukanlah perkara mudah. Selain memiliki pemain berkualitas, tentu saja ambisinya untuk bangkit di laga kali ini karena dalam tiga laga terakhir belum meraih kemenangan yang diprediksi akan menjadi batu sandungan bagi skuadnya.

Memang benar mereka tidak konsisten, tapi mereka tim besar. Kami harus bermain bagus, kami selalu menghormati lawan, Persija klub besar. Ini pertandingan menarik, kami terus berkembang, tambah Jan Olde. Riekerink.

Sementara itu, Dimitrios Kolovos menegaskan dirinya yakin Dewa United mampu bangkit pada laga melawan Persija Jakarta.

“Sampai kami punya permainan bagus, kami kurang beruntung. Tapi saya yakin di tangan pelatih, proses yang kami lalui itu penting,” tambahnya.