Dewi Perssik Jawab Kritik Soal Wajahnya yang Bengkak, Bantah Lakukan Oplas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wajah Dewi Perssik usai menjalani operasi kelopak mata menjadi perbincangan netizen belakangan ini. Banyak yang mengejek wajah Depe yang kini terlihat aneh.

Alasan Dewi Perssik menjalani operasi transfer lemak adalah agar tidak lagi melakukan suntik filler. Namun masa pemulihan belum berakhir hingga wajahnya masih bengkak.

Terkait kritikan terhadap penampilan barunya, Dewi Perssik memilih tak ambil pusing. Mantan istri Aldi Taher itu mengungkapkan pemikirannya lewat unggahan panjang.

“Kalau mau bilang tua, kalau mau bilang cantik dulu ya nggak apa-apa, sebenarnya semua orang di sini makin tua,” tulis Dewi Perssi, Sabtu (6/5/2023).

Dewi Perssik lantas menyinggung kabar negatif terkait penampilannya usai operasi.

Potret Wajah Dewi Perssik Terbaru (YouTube Official Trans7)

“Apa pun yang Anda ingin edit wajah saya di YouTube, silakan sudah Terserah kamu. Ingin melaporkan apa pun di YouTube yang saya lakukan atau mungkin video lama yang diunggah untuk menjatuhkan saya dan membuangnya menghormati orang seperti saya juga sangat bodoh,” katanya.

Alih-alih kritik, Dewi Persik hanya peduli pada prinsipnya. Depe juga menegaskan dirinya tidak melakukan operasi plastik.

“Rezeki tidak bisa ditiru, kalau skill bisa ditiru, itu prinsip saya. Yang saya tahu saya tidak melakukan operasi plastik, saya melakukan operasi untuk merawat kesehatan wajah dan sekarang saya sudah pulih setelah dua minggu operasi di dokter @ dr_wennytan,” jelasnya.

“Jadi, walaupun saya keluar kemana-mana, itu karena saya percaya diri saja, dan ini saatnya bekerja. Bebas berasumsi apa saja, tapi logikanya, tidak ada bengkak yang enak dipandang atau asli ya man,” ujarnya. menambahkan.

Dewi Persik mengaku lebih menyukai penampilan yang natural, bukan makeover. Namun bukan berarti ia tidak akan menjalani prosedur kosmetik untuk mempertahankan penampilannya sebagai figur publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah