Dewi Perssik Bongkar Hubungan Saipul Jamil dan Atok Suami Meylisa Zaara, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perselisihan antara Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamil belum usai. Kini tersiar kabar wanita bernama Depe itu membeberkan mantan hubungannya dengan pria bernama Rizka Khoirul Atok, suami artis Meylisa Zaara.

Sebelumnya terungkap bahwa Saipul Jamil dan Rizka Atok pernah berada di ajang yang sama dan didapuk sebagai co-juri. Namun ternyata kedua pria tersebut dikabarkan memiliki hubungan.

Kabar ini tersiar dalam video yang diunggah di kanal YouTube Zdravo Zajedno, Minggu (23/7/2023). Video itu berjudul “Depe Radang!! Dewi Perssik Ungkap Hubungan Saipul Jamil dengan RK Atok yang Sedang Viral”. (Sumber video: https://youtu.be/2vbcfDWgblI)

Ada potret Depe dan Saipul Jamil serta Rizka Atok di sampul video tersebut. Ada pula pernyataan “Ternyata Bang Ipul melakukan hal seperti ini?? Dewi Perssik memutuskan hubungan Saipul dengan RK Atok”.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, video tersebut tidak menampilkan fakta yang sesuai dengan judul dan isi sampul video.

Alih-alih menjelaskan soal Dewi Perssik yang mengungkap hubungan Bang Ipul dan Rizka Atok, video tersebut hanya menampilkan rekaman live akun Saipul Jamil dan Dewi Perssik.

Informasi

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh kanal YouTube Zdravo Zajedno adalah berita bohong. Judul, gambar sampul, dan keterangan dalam video sengaja dibuat menyesatkan dengan tujuan membingungkan penonton.