Dewi Perssik Bekukan Sel Telur usai Lamaran, Siap Punya Anak dari Rully? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Persik Muhammad baru-baru ini melamarnya Ruli, kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot. Usai dilamar, penari yang akrab disapa Depe itu rupanya langsung menjalani prosedur pembekuan telur.

Dewi Perssik menjalani pembekuan telur di Brawijaya Antasari. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (11/3/2024), Depe menjelaskan alasannya melakukan prosedur tersebut.

“Ngomong-ngomong, banyak yang bilang, buat apa (membekukan telur) kalau belum punya suami, atau sudah menikah, kalian tidak perlu suami untuk membekukan telur…” tulis Dewi Perssik.

Tujuan pembekuan sel telur justru untuk menyiapkan sel telur yang sehat agar siap untuk dibuahi. Dewi Perssik sepertinya ingin memiliki momongan dalam pernikahannya dengan Rully nanti.

Simak perjalanan saya membekukan telur yang bertujuan untuk menyelamatkan telur yang sehat dan berkualitas agar nantinya bisa dibuahi, tambah Dewi Perssik.

“Jika Anda siap atau sudah memiliki mitra sah dalam program ini Sayang di usia yang sudah tidak muda lagi,” kata Dewi Perssik.

Seperti diketahui, usia Dewi Perssik saat ini adalah 38 tahun. Dari tiga pernikahan sebelumnya, Depe belum dikaruniai keturunan.

Dewi Perssik mengalami keguguran saat masih menikah dengan Saipul Jamil. Keguguran tersebut disebut-sebut akibat kekerasan dalam rumah tangga.

Saat menikah dengan Aldi Taher dan Angga Wijaya, Dewi Perssik belum dikaruniai anak. Gara-gara keputusan itu, Dewi Perssik dituding mandul.

Rully, pacar Dewi Perssik ditemukan di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana].

Pasalnya, Aldi Taher diketahui memiliki tiga orang anak dan kini tengah menantikan anak keempatnya. Angga Wijaya yang baru saja menikah dengan seorang pengusaha akan menjadi seorang ayah pada tahun 2024.

Dewi Perssik dengan tegas membantah tudingan tandus tersebut. Pengalaman keguguran saat masih menikah dengan Saipul Jamil dihadirkan sebagai bukti.

Sementara itu, menanggapi kabar Dewi Perssik menjalani prosedur pembekuan telur, netizen pun ramai memberikan dukungan. Sebelumnya, Luna Maya juga sempat membuat heboh usai mengumumkan dirinya menjalani prosedur yang sama.

” Sehat terus mba Dew, tetap semangat juang untuk mempersiapkan masa depan dan semoga kelak mempunyai anak yang lucu, cantik/ganteng, cerdas dan bertakwa, bertakwa aamiin,” komentar Eva Bellisima, mantan istri Kiwil.

“Mami, semoga Tuhan selalu melindungimu dan akan datang suami terbaik untukmu. Amin,” balasan akun @nirwana***.

“Berbahagialah kakak, semoga dikaruniai keturunan dengan pasangan yang terbaik ke depannya,” kata akun @diya.***. “Semoga kami mendapat keturunan dari rahim anda, Nona Dewi, amin,” balas akun @farida_***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi