Devano Danendra Tuding Naura Ayu Giring Opini Lewat Lagu: Gue Capek, Gak Bisa Diinjak Terus Kayak Gini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Devano Danendra dan mantan pacarnya, Naura Ayu kembali memanas. Devano menegaskan pacarnya saat ini, Baila Fauri, bukanlah teman Naura.

Devano Danendra keberatan dituduh tidak mengetahui bahwa Baila Fauri adalah teman Naura Ayu. Putri Iis, Dahlia, mengatakan, selama mereka berpacaran, Naura tidak pernah mengenalkannya pada Baila.

“Aku membuat video itu hanya untuk memberitahumu bahwa pacarku saat ini tidak pernah mengenalkanku,” ujarnya dikutip dari akun TikTok miliknya, Sabtu (2/9/2023).

Meski demikian, Devano tak menampik dirinya melarang Naura Ayu berteman dengan Baila Fauri karena image-nya.

“Aku mungkin melarang mantanku bermain-main dengan pacarku saat ini karena imagenya. Jadi aku melarangnya saja, padahal sekarang aku tahu dia (Baila) tidak seperti itu. Aku tahu bagaimana kekasihku sekarang,” ujarnya. .

Gaya Rambut Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)

Devano kembali menegaskan, dirinya baru mengenal Baila setelah putus dengan Naura. Jika Naura menganggap Baila sebagai teman, jelas mereka sudah saling kenal.

Adik Salshadilla Juwita itu lantas menuding Naura Ayu menggiring opini sehingga netizen mengkritik hubungannya dengan Baila. Ia merasa lagu Bye Naura dibuat untuk mengejeknya.

“Aku nggak pernah menggiring opini. Selama ini yang menggiring opini itu orang. Apalagi aku pernah bikin lagu (dengan) video musik yang bisa (mendorong opini), padahal aku tahu betapa hancurnya aku dan pacarku. Mereka yang membuat MV yang menjatuhkan nama saya. Itu sudah memunculkan opini,” ujarnya.

“Aku capek, rasanya aku tidak bisa terus diinjak-injak seperti ini. Entah kenapa ini dibesar-besarkan. Memangnya aku tidak pantas untuk bahagia lagi, aku tidak bisa punya pacar lagi? ” dia berkata.

Karena sudah lama putus, Devano merasa Naura Ayu tak perlu lagi membicarakan hubungan mereka.

“Saya kira semua perlu move on, sudah lama berpisah. Tapi masih dibicarakan,” ujarnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah