Devano Danendra dan Salshadilla Juwita Roasting Iis Dahlia: Marhaban Tiba… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua anak Iis Dahlia, Salshadilla juwita dan Devano Danendra menghujat ibunya sendiri dengan menyinggung momen sworddut salah lirik saat menyanyikan lagu Opick “Ramadan Tiba” di acara musik Voice Of Ramadan, sekitar dua tahun lalu.

Salshadilla Juwita awalnya dicemooh dengan mengunggah rekaman video di Twitter pada Rabu (23/3/2023).

“Kristen mungkin punya Mariah Carey, tapi Muslim punya dia,” kicau Salshadilla Juwita, mengacu pada Iis Dahlia, yang liriknya salah.

Dalam video yang diposting pada tahun 2021, Iis Dahlia menyanyikan lagu “Marhaban Tiba”, bukan “Ramadan Tiba”, seperti lirik aslinya.

Saat itu, postingan salah lirik itu langsung viral di media sosial dan Iis Dahlia menjadi bahan ejekan publik.

Tak hanya anak pertama, anak kedua Iis Dahlia, Devano Danendra juga menyinggung hal serupa dengan membalas komentar Iis Dahlia dalam unggahannya, Jumat (24/3/2023).

Devano Danendra awalnya mengunggah foto buang air besar di kamar mandi. Mengetahui kekesalan sang anak, Iis Dahlia pun ikut berkomentar. “Adeee (emoji ketawa),” komentar Iis Dahlia dalam postingan Devano Danendra.

Sang anak menjawab ibunya dengan lirik yang dinyanyikan oleh Iis Dahlia, “Marhaban tiba.”

Tingkah laku dua anak Iis Dahlia ini berhasil menghibur netizen hingga ada yang mengunggahnya di akun Twitter @tanyakanrl.

“Tapi lebih baik begini, daripada sedih, emosi ibunya dicemooh orang, lebih baik ikut, biar momen memalukan jadi momen lucu,” komentar @kebimhang ***.

“Kemarin di tiktok anak perempuan juga diparodikan, kuat banget,” lanjut @lecijeruk***.

“Sampai sekarang kalau nyanyi ikut marhaban, marhaban sampai wkwk,” tambah akun @NtAszari ***.