Detik-detik Truk Tangki Oleng Tabrak Kerumunan Pedagang di Pasar Paron Ngawi – Berita Jatim

by
Detik-detik Truk Tangki Oleng Tabrak Kerumunan Pedagang di Pasar Paron Ngawi

Pahami.id – Kecelakaan itu terjadi di depan Pasar Paron, Ngawi, Rabu (27/12/2023) pagi. Kapal tanker itu tiba-tiba berbalik ke arah sekelompok pedagang dan pembeli. Lima orang terluka dalam kejadian ini.

Kronologis kejadian, mobil tanker yang dikemudikan Khoirul Amin (22), warga Kampung Teguhan, Kecamatan Paron, melaju dari arah Teguhan menuju Kota Ngawi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk berbelok ke kanan jalan dan menabrak rombongan pedagang dan pembeli di depan pasar.

Truk tersebut menabrak dua sepeda motor sebelum berhenti. Lima orang terluka, salah satunya adalah seorang sopir truk. Korban luka dilarikan ke RS Widodo Ngawi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rata-rata korban mengalami luka di bagian tungkai dan kaki akibat ditabrak sepeda motor.

Salah satu korban luka, Sumarin (50), mengatakan kejadian itu terjadi dalam waktu singkat. Truk datang dari arah sana, saya terus berlari lalu tertabrak sesuatu, ujarnya seperti dikutip Beritajatim.com – rekan media Pahami.id.

Pedagang pasar lainnya, Rizky Irawan (25) mengatakan, truk datang tiba-tiba dan menabrak mobil sepeda motor di depan pasar.

Kasatlantas AKP Polres Ngawi M. Sapari mengungkapkan, penyebab kecelakaan tersebut diduga kambuhnya gangguan kejang yang dialami pengemudi.

“Sopir truk yang diduga menderita kejang berulang itu menabrak pedagang. Lima orang luka-luka, semuanya pedagang, kata Sapari.

Kapal tanker yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Satlantas Polres Ngawi Gakkum.