Detik-Detik Prilly Latuconsina Nangis Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Merinding – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina menambah panjang daftar artis Tanah Air yang hadir di konser musik Taylor Swift di dalam Singapura. Ia menyaksikan konser musik di hari ketiga, yakni Minggu (3/3/2024).

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina merekam momen menonton konser Taylor Swift di Singapura.

Pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina itu tampak heboh menyaksikan Taylor Swift membuka konser musiknya dengan lagu ‘Cruel Summer’.

“Saya sudah menjadi penggemar Taylor Swift sejak SMA dan momen ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” kata Prilly Latuconsina dalam bahasa Inggris.

Tak hanya itu, mantan kekasih Teuku Ryzki alias Kiki CJR itu tak kuasa menahan air mata saat melihat Taylor Swift tampil.

Pasalnya artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menyaksikan konser musik Taylor Swift.

“Iya, akhirnya aku bisa teriak di konser ini! Dan aku menangis seperti bayi. Lagu ‘Cruel Summer’ bukan lagu sedih. Tapi Swifties, aku tahu kamu mengerti apa yang aku rasakan,” kata Prilly Latuconsina.

Cuplikan video Prilly Latuconsina yang diunggah saat menonton konser Taylor Swift menjadi viral dan tersebar luas ke beberapa akun gosip.

“Sebagai penggemar Taylor Swift, lucu sekali Prilly menangis saat menonton konser idolanya di Singapura,” tulis akun gosip @lambegosiip, dikutip Senin (4/3/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak ngeri dengan reaksi Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina menangis di konser musik Taylor Swift (Instagram/@prillylatuconsina96)

“Merinding lihat ekspresi mukanya,” tulis salah satu warganet.

“Sangat menular melihatnya begitu bahagia. Kamu juga bisa bahagia. Meski kamu bukan penggemar Taylor,” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, sebagian netizen lain salah fokus dengan ekspresi Prilly Latuconsina saat menangis di tengah konser Taylor Swift.

“Orang-orang teriak kok cantik banget,” sambung netizen lainnya.

“Menangis saja sudah lucu,” sahut netizen lainnya.