Detik-detik Mulan Jameela Omeli Ahmad Dhani di Hadapan Anak, Malah Tuai Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Dhani rupanya dia mendapat teguran dari istrinya, Mulan Jameela. Momen tersebut terekam kamera dan dibagikan dalam salah satu vlog di channel YouTube Ahmad Dhani di Berita.

Pelecehan Mulan Jameela terhadap suaminya dimulai dari putri mereka, Syafia Ahmad yang meminta izin untuk bermalam bersama teman-temannya di villa pribadinya.

Keinginan Shafeea rupanya mendapat perlawanan dari Mulan Jameela yang langsung mengeluarkan aturan tegas bagi putrinya.

“Tapi tidak boleh laki-laki, maksudku perempuan semua,” tanya Mulan memberi perintah.

Menerima pesanan ibunya, Shafeea tampak kecewa. Karena keinginannya adalah bermain bersama teman-temannya.

Sayangnya, aturan ketat yang diterapkan Mulan sepertinya tidak bisa dilanggar. Ibu empat anak ini ngotot tak mengizinkan teman prianya menginap.

Pertengkaran ibu dan anak tersebut ternyata membuat Ahmad Dhani yang juga berada di ruangan yang sama mencoba menjadi mediator. Ia tampak membujuk istrinya agar mengizinkan anak-anaknya menginap di vilanya.

“Paman Jojo nanti yang urus. Bisa jadi ulang tahun juga,” kata Ahmad Dhani.

Dukungan yang diberikan Ahmad Dhani kepada putrinya ternyata membuat Mulan Jameela marah. Ia pun tak segan-segan memarahi suaminya di depan anak-anaknya.

“Heh, jangan buat peraturan sendiri,” desak Mulan Jameela.

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Safeea Ahmad. [Instagram]

Diskusi mereka pun menjadi alot, ide Ahmad Dhani untuk meminta pacar putrinya menginap di hotel bahkan sekamar dengannya masih ditentang oleh Mulan Jameela. Anggota DPR RI itu bahkan mengancam akan membatalkan acara tersebut jika putranya ugal-ugalan.

“Gak usah gan, ada apa gan, gitu-gitu aja, bikin peraturan sendiri. Nanti bakalan lebih susah, jangan mulai, jangan mulai,” serunya.

Sikap Mulan Jameela yang berani memarahi Ahmad Dhani soal putrinya menginap semalam pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit pula yang justru memuji ketegasan Mulan Jameela dalam mendidik anak.

“Aku salut sama kamu yang mulai mendidik anak-anakmu seperti dulu orang tuaku, ada baiknya menjaga anak perempuan agar tidak salah perusahaan,” puji seorang warganet.

“Luar biasa… Teh Mulan sangat melindungi Safeea. Keren,” memukul netizen lain.

“Gue suka banget nasehat Kak Mulan ke Kak Safeea, tegas dan disiplin buat putrinya.. Selamat Kak,” imbuh netizen berbeda.