Detik-detik Menegangkan! Kaca Bus Pecah Gegara Dilempar Batu di Jalanan Ngawi – Berita Jatim

by
Detik-detik Menegangkan! Kaca Bus Pecah Gegara Dilempar Batu di Jalanan Ngawi

Pahami.id – Aksi pelemparan batu ke jendela bus kembali terjadi, kali ini di kawasan Banjarejo, Ngawi, Jawa Timur.

Aksi ini terekam penumpang bus. Video tersebut kemudian dibagikan oleh akun Instagram @aboutngawi.

Dalam video singkat tersebut, Anda dapat melihat apa yang terjadi di dalam bus. Awalnya bus berjalan normal, tiba-tiba bus tersebut terlempar dari depan.

Saat itu, ada dua sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan. Pelemparan tersebut diduga dilakukan oleh pengendara sepeda motor yang mengendarainya.

Akibat aksi pelemparan tersebut, kaca depan pengemudi pecah dan berlubang.

Momen Menarik! Kaca jendela bus pecah akibat lemparan batu di jalan Ngawi. [Instagram]

Pengemudi kaget dan langsung menepikan kendaraannya. “Saya tidak lapor apa-apa, saya tidak curang di pesawat (saya tidak berbuat apa-apa, saya tidak berbuat curang saat dilempar),” kata sang pengemudi.

Belum diketahui penyebab bus tersebut terlempar.

Sejumlah netizen pun turut mengomentari unggahan tersebut.

“Maaf, yang bilang bus nekat itu salah. Memang yang melempar hanya iseng saja. Karena sebelum kejadian ini pernah terjadi kejadian serupa namun di lokasi dan sopir yang berbeda. Patah tulang harus dioperasi. pada (sopir truk).Setelah itu “Ada kejadian serupa yang menimpa pengemudi truk lainnya juga,” komentar Devia***.

“Mudah-mudahan cepat menangkap pelemparnya. Jangan lupa sapa pengemudinya,” kata Haf***.

“Setelah dibuang lalu kabur, itu pengecut. Kalau punya dendam pribadi, berhenti di terminal, jangan jalan di jalan. Kalau dipukul kepala sopir bus, sungguh di luar kendali dan orang-orang naik. bus. Busnya akan mengalami luka-luka,” komentar Chanpa***.

“Balas dendam ya balas dendam, tapi bukan begitu. Yang pelempar batu nggak tahu, yang ada di bus itu cuma sopirnya,” kata Yulis***.

Kontributor: Fisca Tanjung