Detik-Detik Fuji Ogah Disungkemi Keluarga Gonzalo Algazali, Adabnya Jadi Omongan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain Gonzalo Algazali, kemesraan Fuji dengan keluarga Citra Insani saat berkunjung ke Makassar suatu ketika juga ramai disorot publik.

Sesampainya di rumah Citra Insani, Fuji disambut hangat oleh keluarga bos skincare asal Makassar tersebut. “Halo,” sapa Fuji. “Salim dulu nak,” kata keluarga Citra Insani.

Dari unggahan viral tersebut, kakak beradik Gonzalo Algazali itu ingin menyapa Fuji dengan mencium tangannya.

Namun putra bungsu Haji Faisal itu enggan diterima oleh sebagian anggota keluarga Citra Insani.

Oleh karena itu, mantan kekasih Tariq Halilintar itu tampak menarik tangannya saat disambut keluarga Citra Insani. “Oh, tidak. Aku tidak suka itu,” kata Fuji.

Pasalnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu menilai dirinya masih terlalu muda untuk dianggap tak layak dihormati. “Aku masih muda. Umurku baru 15 tahun,” kata Fuji setengah bercanda.

Rekaman video yang diunggah Fuji yang tak boleh disentuh keluarga Citra Insani viral di media sosial TikTok dengan 357 ribu views.

“Fuji tidak mau dipanggil seperti itu,” tulis akun TikTok @tamitamtam103, dilihat pada Sabtu (30/12/2023).

Ibu Fuji dan Citra Insani (Instagram/@citrainsani_87)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa warganet pun tampak memuji kelakuan Fuji tersebut.

“Sikapnya bagus,” tulis seorang warganet. “Ya Tuhan, orang-orang sujud dan mereka juga sujud,” kata warganet lainnya. “Spontan itu bagus,” kata warganet lainnya.