Desta Kecolongan Natasha Rizki Spill Masalah Rumah Tangga Mereka, Langsung Matikan Video Call – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebelum kabar perceraiannya dengan Desta mengemuka seperti saat ini, Natasha Rizki sempat mengamuk saat menyanyikan lagu Seperuh Hati Enzy Storia.

Saat itu, Desta sedang melakukan panggilan video atau video call dengan Caca, sapaan akrab Natasha Rizki saat syuting talk show bersama Enzy Storia di Youtube Vindes. Desta ingin membuktikan kepada Enzy bahwa istrinya tahu lagu Setengah Hati.

“Kamu setengah hati, aku sepenuh hati, aku berusaha melawan, tapi kamu datang dan pergi,” nyanyi Caca dalam ekstensi video call.

Mendengar Natasha bernyanyi, Enzy Storia sangat senang hingga menangis. Enzy merasa tidak ada yang mengetahui lagu tersebut dengan baik meskipun dia sebagai pemilik lagu tersebut merasa minder.

Ternyata Natasha punya alasan sendiri kenapa bisa hafal lagu Enzy. Menurutnya, lirik lagu tersebut sama dengan kisah hidupnya sekarang.

“Kurasa lagunya juga tidak buruk untukku,” kata Natasha santai sambil tertawa.

Desta yang mendengar curcol istrinya terlihat begitu panik. Merasa Caca telah membocorkan sedikit urusan rumah tangganya, ia pun langsung mematikan video call tersebut.

Pembawa acara dan bintang tamu di podcast itu tertawa dan mengejek reaksi gugup Desta.

“Lagu dari istriku. Kamu setengah hati. Dia berusaha meronta tapi kamu datang dan pergi,” ejek Enzy dan Vincent Rompies kepada Desta.

Video klip ini diunggah akun TikTok Kania pada Rabu (17/5/2023). Netizen ramai-ramai mengomentarinya.

“Kecewa sampai miris melihat mereka, pasti keduanya sama-sama serius,” tulis akun Fantea.

Kalau dipikir-pikir, ada banyak momen di mana sebenarnya ada masalah tapi ditutup-tutupi dengan humor, kata akun Dimz.

“Saya kira cuma lagu, ternyata cerita saya. Seneng beli,” kata akun Sofy.

“Ungkapan kejujuran dari hati seorang istri,” tulis Fajar.

Desta mendaftarkan gugatan cerai istrinya, Natasha Rizki, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Hal itu dibenarkan Humas pengadilan setempat.

Pasangan yang memiliki perbedaan usia 17 tahun ini menikah pada 21 April 2013. Selama 10 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Pengacara Desta mengungkapkan, alasan kliennya menceraikan Caca karena perbedaan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.