Desta dan Natasha Rizki Sudah Berkali-kali Mediasi dan Melibatkan Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki yang dibangun pada 2013 kini berada di ambang kehancuran. Drummer Clubeighties itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023.

Padahal, seperti yang terlihat, Desta dan Natasha Rizki jauh dari gosip miring. Namun, ternyata pasangan ini cukup pandai mengurusi masalah dari publik.

Karena ternyata berdasarkan keterangan kuasa hukum Desta, kliennya sudah lama bermasalah dengan Natasha Rizki.

“Sering terjadi tawuran, dari tahun ke tahun,” kata Hendra Siregar, kuasa hukum Desta saat ditemui di rumah artis di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).

Hendra Siregar mengatakan, ini juga yang menjadi alasan keputusan Desta untuk akhirnya menggugat cerai Natasha Rizki. Meski dia yang melamar, perpisahan itu merupakan kesepakatan bersama.

“(Pertengkaran) lumayan sering ya. Bawa langsung ke pengadilan padahal sudah ada mediasi,” jelas kuasa hukum Desta.

Desta dan Natasha Rizki sudah berkali-kali melakukan mediasi. Bahkan melibatkan keluarga masing-masing. Namun pada akhirnya, perpisahan adalah jalan yang dipilih Desta dan Natasha Rizki.

“Dikomunikasikan ke keluarga, mungkin ini juga jalan yang terbaik,” ujar Hendra Siregar.

Saat ini Desta dan Natasha Rizki tinggal menunggu proses perceraian. Pasalnya pada Senin (29/5/2023) sidang cerai pertama mereka akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.