Depresi Usai Menikah dengan Indra Kristianto, Shinta Bachir Sampai Takut Disentuh Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Shinta Bachir dengan Indra Kristianto kini berada diujung tanduk. Padahal, mereka baru menikah pada Maret 2023 lalu walau baru berkenalan secara singkat.

Mengaku sudah tidak nyaman dengan suami, Shinta Bachir ternyata sampai alami depresi akibat masalah rumah tangganya dengan Indra Kristianto sejak Juni 2023 lalu.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto [Instagram/@shinta_bachir86]

Saking depresinya, Shinta Bachir sampai ketakutan setiap kali disentuh oleh sang suami.

“Aku ngalamin depresi. Dia pun tahu. Jadi kalau aku disentuh dia, aku katanya kayak orang takut. Kalo aku tidur gitu, (terus) disentuh dia, kata dia, aku melotot-melotot ketakutan,” ungkapnya, mengutip Insert Today pada Minggu (6/8/2023).

Bahkan, Shinta Bachir sampai tidak bisa tidur karena sering gelisah. Hal itu disaksikan langsung oleh sang suami karena pada saat itu mereka masih serumah.

Tidak hanya itu, ternyata Indra Kristianto merupakan sosok pencemburu sampai-sampai Shinta Bachir tidak boleh berobat hanya karena ditangani oleh dokter laki-laki.

“Bahkan aku ada pernah sakit. Ada lah ya gua sakit mau berobat, sampai gua nggak berobat karena itu dokternya laki semua. (Gue) nggak boleh berobat. Padahal gue sakit,” imbuhnya sambil menangis sesenggukan.

Shinta Bachir menyadari bahwa keputusannya menikah dengan Indra Kristianto adalah kesalahannya sendiri karena tidak mendengarkan nasihat dari orang tua maupun teman dekatnya.

Kini, Shinta Bachir sudah mendaftarkan perceraian mereka ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 7 Juli 2023.

Sementara ia dan Indra Kristianto baru berumah tangga selama empat bulan. Mereka menikah pada 12 Maret 2023 di Gedung Pewayangan, TMII, Jakarta.