Denny Sumargo Curhat Beli Rumah Demi Sandra Dewi, Tapi Malah Ditinggal Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Denny Sumargo vokal tentang hubungannya dengan Sandra Dewi. Setelah dekat, dia membeli rumah untuk ditinggali di dekat artis tersebut.

Pria yang biasa disapa Densu itu kini tinggal di rumah yang dibelinya saat PDKT (pendekatan) dengan Sandra Dewi sebelumnya.

“(Rumah) ini saya beli saat jalan-jalan bersama Sandra Dewi. Jadi kalau tidak salah tahun 2008, saya kenal Sandra,” kata Densu. Andre Taulany yang diunggah di YouTube Taulany TV, dikutip Rabu (21/2/2024).

“Lalu saya bawa Sandra ke kawasan ini, dia beli rumah di dekat sini,” lanjutnya.

Sandra Dewi kemudian menyarankan Denny Sumargo untuk membeli rumah di kawasan yang sama. Ia pun mengiyakan karena ingin melanjutkan hubungannya dengan Sandra Dewi.

“Karena dia beli rumah di dekat sini, dia bilang ke saya, ‘Investasi saja di sini, Den’. Nah, tujuan saya berinvestasi waktu itu adalah agar bisa dekat dengan Sandra Dewi, jadi saya beli yang di sini,” ucapnya lagi.

Denny Sumargo mengatakan, dulu perumahannya tidak seperti ini sehingga harganya relatif murah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]

Sayangnya, setelah membeli dan menempati rumah tersebut, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis.

“Habis itu pas saya beli, dia nikah sama orang lain,” kata Denny Sumargoi sambil tertawa.

Sandra Dewi pun pindah dan tinggal bersama suaminya. Sedangkan rumah Sandra Dewi yang dekat dengan Denny Sumargo kini ditempati orang tuanya.

“Rumah Sandra masih ada, tapi sekarang ditinggal ayahnya,” jelasnya.

Denny Sumargo kini tinggal di rumah yang dibelinya saat dekat dengan Sandra Dewi dan istrinya, Olivia Alan. Di dalam rumah juga terdapat studio untuk merekam konten.