Bawa 21 Pemain ke Markas Persikabo 1973, Borneo FC Targetkan Raih Tiga Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Borneo FC memiliki kekuatan 21 pemain saat bertandang ke markas Persikabo 1973 pada pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri menjelaskan, 21 pemain beserta tim pelatihnya sudah terbang ke Bali pada 19 Januari.

Dandri menjelaskan, 21 pemain yang berangkat ke Bali siap bertarung, khususnya Pesut Etam dengan misi mencuri tiga poin dari Persikabo 1973.

“Kata pelatih, 21 pemain yang dibawa ke Bali dalam kondisi bagus. Kami punya target menang, makanya kami mendatangkan yang benar-benar siap untuk bertanding selama 90 menit,” tegas Dandri dilansir Antara.

Meski begitu, Dandri menjelaskan, di antara 21 pemain yang berangkat ke Bali, tidak ada bek Leo Lelis dan Agung Prasetyo karena keduanya masih dalam masa pemulihan cedera.

Hal ini tentu menjadi kerugian besar bagi Borneo FC karena kedua pemainnya berposisi sama yakni bek tengah, namun Dandri mengaku tak terlalu khawatir.

Dandri menjelaskan, saat Borneo FC kehilangan kedua pemainnya tersebut, pelatih Pieter Huistra memilih menempatkan kapten Diego Michels di posisi bek tengah.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Samarinda dan Kaltim untuk laga melawan Persikabo. Semoga bisa mendatangkan poin penuh, sebagai modal untuk bermain di kandang sendiri pada 26 Februari melawan Bhayangkara FC,” tutupnya.

Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan 54 poin dari 24 pertandingan. Kemenangan atas Persikabo 1973 bisa mempertegas peluang mereka lolos ke Seri Championship.