Denny Sumargo Bersedia Tes DNA Ulang, Tapi Tetap Laporkan DJ Verny Hasan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo akhirnya menjawab tantangan DJ Verny Hasan yang meminta tes DNA lagi untuk membuktikan status anak. Masukan disampaikan melalui unggahan di Insta Stories.

“Ya, saya sudah membacanya. Ini tentang tes DNA dua kali. Saya baik-baik saja sejak Pak @hotmanparisofficial ingin mensponsori Verny di acara YouTube-nya bahkan 4 tahun yang lalu!” kata Denny Sumargo dalam Instagram Story-nya, Senin (21/8/2023).

Denny Sumargo menerima tantangan DJ Verny Hasan (Instagram/@sumargodenny)

Denny Sumargo pun meminta warganet untuk menginformasikan DJ Verny Hasan terkait ketersediaannya. Pasalnya, akun Instagram Denny telah diblokir oleh Verny.

Bahkan, Denny Sumargo juga tidak mempermasalahkan jika DJ Verny Hasan ingin mengulang tes DNA berkali-kali.

“Bagi yang tahu IG @vernyhasan_, tolong bagikan cerita ini ke dia, karena IG saya harus diblokir. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4 dan tidak ada masalah,” kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)

Namun, sepertinya Denny Sumargo tidak akan tinggal diam dengan sikap DJ Verny Hasan yang meragukan hasil tes DNA sebelumnya dan kembali membual di media sosial.

Denny Sumargo akan melaporkan DJ Verny Hasan ke pihak berwajib. Tuduhannya, ia meragukan kredibilitas lembaga Eijkman dan rumah sakit yang telah melakukan tes DNA terhadap anaknya.

“Tapi kali ini agar tidak menghilang lagi dan membuat keributan di media sosial seperti anak kecil, saya akan membuat laporan polisi agar tidak ada keraguan lagi. Karena dia secara tidak langsung mempertanyakan kredibilitas pejabat eijkman @rscm agen,” kata Denny. Sumargo.

DJ Verny Hasan kembali menantang tes DNA karena tes sebelumnya dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Karena itu, DJ Verny Hasan meminta tes DNA kedua di rumah sakit yang dia rekomendasikan.