Denny Darko Ungkap Thariq Halilintar Belum Bisa Move On dari Mantan, Bagaimana dengan Aaliyah Massaid? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah cinta antara Tariq Halilintar Dan Fuji dibicarakan tanpa henti. Meski tak lagi bersama, banyak penggemar yang masih berharap mereka bisa kembali bersama.

Sementara itu, Tariq Halilintar sudah mulai membuka hatinya terhadap wanita baru. Bukan sembarang orang, Aaliyah Massaid merupakan anak dari Reza Artamevia dan mendiang aktor Adjie Massaid.

Kedekatan mereka kini terlihat di berbagai acara. Mulai dari menghadiri acara kampanye hingga berkompetisi di turnamen bulutangkis.

Namun Denny Darko, para ahli membaca kartu mempunyai pandangan berbeda. Hal itu ia ungkapkan melalui konten terbaru di YouTube.

Diberitakan Jumat (26/1/2024), Denny Darko mengungkit soal kehadiran Fuji di Tariq. Tariq dikabarkan masih memikirkan mantan kekasihnya.

“Thariq belum lengkap melanjutkan,” kata Denny Darko.

“Meski tidak mengganggu, saya berani bertaruh tidak ada hari berlalu dimana Tariq tidak memikirkan Fuji,” lanjutnya.

Tariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/Fuji_an)

Berbeda dengan Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid menunjukkan sikap berbeda terhadap mantan pacarnya. Diungkap Denny Darko, Aaliyah disebut-sebut tak terjebak di masa lalu, seperti Tariq Halilintar.

Kini, Aaliyah tak lagi memikirkan apa yang ia alami dengan mantan pacarnya. Ia disebut menaruh perhatian penuh pada Tariq.

“Saya sudah bertemu Aaliyah penuh Iya, ke Tariq, kata Denny Darko.

Meski begitu, Denny Darko menilai sikap Aaliyah patut diwaspadai. Pasalnya, jika cinta Aaliyah semakin besar, maka hubungannya dengan Tariq rentan terhadap kedatangan orang ketiga.

“Jika cinta seorang wanita lebih besar dari cinta seorang pria, maka hubungan ini sangat rentan terhadap orang ketiga,” tambahnya.