Denny Darko Ramal Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi Hanya Seumur Jagung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seminggu sudah Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah. Namun keputusan mereka untuk naik jalur masih menjadi sorotan.

Di media sosial, masyarakat masih ramai memprediksi pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi tidak akan bertahan lama.

Faktor ta’aruf yang terlalu pendek menjadi dasar penilaian mereka.

Tak hanya warganet, peramal Denny Darko pun turut mengomentari singkatnya hidup pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi.

Melalui video terbaru di channel YouTube pribadinya, Denny pun membenarkan prediksi tersebut.

“Masyarakat khawatir banget kalau itu hanya akan terjadi seumur hidup. Kalau boleh saya bilang begitu, kemungkinan besar mengarah ke sana,” kata Denny Darko.

Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)

Senada dengan penilaian netizen, Denny Darko menilai proses ta’aruf Larissa Chou dan Ikram Rosadi terlalu singkat.

Selain itu, Larissa kerap bertukar pendapat dengan warganet hingga dikhawatirkan dirinya mudah terpengaruh hasutan.

Generasi sekarang menggunakan media sosial dan sangat dipengaruhi oleh budaya dan teman-teman disekitarnya. Saya khawatir ta’aruf tidak akan bertahan lama, kata Denny Darko.

“Larissa juga pembaca komentar orang, sering berinteraksi dengan pendukungnya. Jadi dia akan sangat mudah terpengaruh oleh orang-orang di sekitarnya,” lanjutnya.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi. [Instagram]
Larissa Chou dan Ikram Rosadi. [Instagram]

Denny Darko pun menduga cedera Larissa Chou di masa lalu dengan Alvin Faiz masih belum terselesaikan. Hal ini dikhawatirkan akan mempengaruhi jalannya hubungannya dengan Ikram Rosadi.

“Menurutku butuh waktu lebih lama untuk saling mengenal, karena hubungan kemarin sepertinya masih meninggalkan rasa kecewa yang sulit dihilangkan. Hubungan romantis yang hanya ingin melupakan masa lalu itu lebih buruk lagi,” jelas Denny. Gelap.

Meski demikian, Denny Darko tetap berharap yang terbaik dari hubungan rumah tangga Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Bisa jadi mereka sudah mempunyai perjanjian khusus untuk mempertahankan kehidupan berumah tangga.

Harapan saya, mereka benar-benar melakukan sesuatu yang mungkin belum pernah kita lihat dan kita salah, kata Denny Darko.

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Ikram Rosadi mendadak mengumumkan pernikahannya pada 3 September 2023. Upacara digelar secara tertutup hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat kedua mempelai.