Shin Tae-yong Mendadak Selfie saat Latihan Bareng Timnas Indonesia U-23, Efek Menang Besar 9-0 atas Taiwan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Shin Tae-yong tiba-tiba mengambil foto selfie saat berlatih bersama Timnas U-23 Indonesia. Apakah ini efek dari kemenangan besar atas Taiwan dengan skor 9-0?

Shin Tae-yong dikenal sebagai sosok yang tegas dan disiplin saat melatih para pemain Timnas Indonesia U-23. Ekspresi serius pun kerap terpampang di wajah pelatih asal Korea Selatan itu.

Namun dibalik wajahnya yang serius, ternyata Shin Tae-yong suka selfie. Hal itu terungkap di akun Instagram pribadinya, @shintaeyong7777.

Dalam unggahan tersebut, pelatih asal Korea Selatan itu sedang berfoto selfie saat para pemain Timnas U-23 Indonesia sedang berlatih di lapangan.

Ada pula saat pelatih yang kerap disapa STY itu berfoto bersama para pemain Tim Nasional U-23 Indonesia dengan gaya selfie seperti Elkan Baggott dan Rafael Struick.

Shin Tae-yong selfie saat timnya berlatih jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 (Instagram/shintaeyong7777)

Ia pun menuliskan caption yang mengabarkan para pemain Timnas U-23 Indonesia sedang bersenang-senang.

“Timnas berusia 23 tahun sedang bersenang-senang,” tulisnya.

Inikah efek skuad Garuda Muda yang sukses membantai Taiwan dengan keterpurukan 9-0?

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia meraih hasil luar biasa dengan mengalahkan Taiwan U-23 9-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023).

Kemenangan ini menjadi modal utama Timnas U-23 Indonesia untuk melanjutkan perjalanannya menuju Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Meski demikian, Timnas Indonesia masih mempunyai satu laga penentu melawan Turkmenistan. Skuad Garuda hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023).