Denny Caknan Kembali Menghubungi Happy Asmara dan Berjanji Jadikan Istri Kedua, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi koplo Denny Caknan kini resmi menikah dengan Bella Bonita. Pernikahan itu mengejutkan banyak orang karena sang musisi tidak pernah menyebutkan pernikahan sebelumnya.

Kabar ini pun membuat mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara bereaksi. Beberapa kali penyanyi cantik itu kedapatan sedang mengolok-olok mantan pacarnya.

Aksi penyanyi Ngopi Maszeh itu ternyata juga ditanggapi Denny Caknan. Pria 29 tahun itu dikabarkan kembali menghubungi Happy Asmara.

Bahkan suami Bella Bonita itu sudah menjanjikan Happy menjadi istri keduanya.

Kabar tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Artis Target pada Sabtu (22/7/2023). Video itu ditulis dengan judul “Tekad Sebut Asmara Bahagia, Denny Caknan Janji Bahagia, Siap Jadi Istri Kedua, Kan?”.

Terlihat potret Happy Asmara bersama Uya Kuya dan di sebelahnya ada foto Denny Caknan.

Anda juga bisa melihat kalimat “Shock! Dihipnotis Uya Kuya, Happy Asmara Ungkap Kenapa Mau Jadi Istri Kedua Denny Caknan Karena Sumpah Ini” Sebagai Pernyataan.

Lalu apakah berita yang dibagikan dalam video berdurasi tiga menit 38 detik itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton keseluruhan video, tidak ada narasi yang memungkinkan kalimat dalam judul atau sampul video.

Alih-alih menjelaskan Denny Caknan dan Happy Asmara kembali berhubungan, narator dalam video itu hanya mengomentari penjelasan pelantun Rungkad itu soal alasan putusnya Denny Caknan.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Denny Caknan mengumumkan tak mau lagi membicarakan mantannya. Menurut Denny Caknan, masalah Happy Asmara sudah selesai dan tinggal kenangan saja.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh channel YouTube Target Artist adalah berita hoax.

Judul dan deskripsi sampul sengaja disalahartikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan menipu penonton.