Buntut Kekalahan di Laga Uji Coba, Elkan Baggott dan Pelatih Kieran McKenna ‘Diserang’ Suporter Ipswich Town – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas Indonesia Elkan Baggott menjadi incaran fans Ipswich Town setelah kalah dalam laga uji coba. Tak hanya Elkan, pelatih Kieran McKenna juga diserang suporter.

Seperti diketahui, Ipswich Town melakoni laga uji coba pramusim melawan Stevenage di Stadion Lamex, Hertfordshire, Sabtu (22/7/2023). Pada laga itu, klub yang dibela Elkan Baggott itu menelan kekalahan tipis 1-2.

Elkan tampil sebagai starter mengontrol pertahanan Ipswich Town. Baru lima menit laga berjalan, gawang Ipswich Town harus dibobol lebih dulu lewat aksi Jamie Reid.

Pada menit ke-14 Ipswich Town mendapat peluang melalui Jack Taylor. Namun tembakannya masih cukup melebar.

Hingga akhir babak pertama, Ipswich Town masih belum bisa menyamakan kedudukan dan tertinggal 0-1 saat turun minum.

Di babak kedua, Ipswich Town kembali ditaklukkan oleh Ben Thompson. Namun, Ipswich Town mampu membalas melalui George Hirst pada menit ke-69.

Skor berakhir 2-1 untuk mendukung Stevenage. Usai laga ini, Elkan Baggott yang tampil selama 83 menit justru ‘diserang’ suporter Ipswich Town.

Hal itu diketahui dalam unggahan di akun Instagram @ipswichtownfc.

“Secara pribadi saya menyalahkan Baggott,” tulis @jow****.

“Baggott keluar,” jelas @jah ***.

Namun, banyak juga yang menyerang McKenna selaku pelatih Ipswich Town yang gagal membawa timnya meraih kemenangan.

“McKenna harus pergi, mengejutkan pramusim saja tidak cukup,” kata @din***.

“McKenna IS OUT! Orang-orang marah ketika saya mengatakannya sebelumnya, tetapi mereka akhirnya setuju. Jelas dia tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara. Membutuhkan manajer berpengalaman di sana yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik,” tweeted @bmb****.